Thursday, 06 April 2017 01:31

Sepatu Safety Di Tangerang, BSD, Serpong - Gratis Ongkos Kirim

Written by
Rate this item
(0 votes)

 

SEPATU SAFETY

Sepatu pemadam kebakaran, Sepatu Safety (Safety Shoes) merupakan salah satu Alat Pelindung Diri (APD) yang wajib digunakan oleh seseorang ketika bekerja guna menghindari risiko kecelakaan. Tidak hanya melindungi bagian tubuh pekerja terhadap adanya risiko kecelakaan saja, Namun dengan menggunakan sepatu septi pekerja akan lebih leluasa bergerak sehingga bisa meningkatkan efektivitas dan hasil produksi yang diharapkan.

Sepatu boot pemadam kebakaran alat safety pelindung kaki untuk keselamatan dan keselamatan kerja ini terbuat dari kulit yang dipadu dengan metal, Pada bagian bawahnya dan depan sepatu terbuat dari karet yang tebal. dengan bahan tersebut, pekerja akan aman dari kecelakaan yang mungkin akan terjadi terhadap kakinya. banyak sekali manfaat yang diperoleh dengan menggunakan sepatu safety sebagai salah satu dari kesehatan dan keselamatan kerja.

Apa saja Manfaat dari Sepatu Safety,

Berikut adalah beberapa manfaat yang didapatkan dari penggunaan sepatu safety :

Melindungi dari Benda Tajam dan berbahaya

Bagi seseorang para karyawan  yang bekerja di area kesibukan  berbahaya, Sepatu Safety merupakan salah satu Alat Pelindung diri (APD) yang wajib digunakan oleh pekerja yang kemungkinan bisa terkena pecahan kaca, besi maupun serpihan lainnya yang tentunya sangat membahayakan telapak kaki.

Mencegah Kecelakaan Kerja yang Fatal

Tidak hanya menjaga telapak kaki saja, Sepatu Safety pun mampu mengurangi risiko kecelakaan kerja fatal seperti kejatuhan benda-benda berat. Safety Shoes ini mempunyai kekuatan yang cukup kuat dalam menahan berat, sehingga risiko patah tulang atau masalah lainnya bisa diminimalisir.

Melindungi dari Benda Panas

Pada bagian atas dan samping sepatu safety tidak hanya terbuat dari bahan kulit saja, tetapi juga dibuat dari bahan metal yang tebal di bagian dalaman . dengan demikian sepatu ini mampu melindungi kaki terhadap benda-benda yang panas. Benda-benda yang panas banyak dihasilkan di area seperti pabrik las listrik, pengelolaan lampu dan yang lainnya.

Melindungi dari Cairan Kimia Berbahaya

Kita semua tahu bahwa cairan kimia adalah cairan yang sangat berbahaya, dan bagaimana jadinya jika cairan tersebut mengenai kulit? Bagi pekerja laboratorium kimia,  sepatu safety wajib digunakan.untuk mlindungi dari bahaya 

Membuat Pengguna Tidak Terpeleset

Sepatu safety terbuat dari bahan karet yang dirancang sedemikian rupa, sehingga sepatu ini bisa di andalkan pada permukaan licin. Dengan demikian, dengan menggunakan sepatu safety maka para pekerja akan lebih lincah dalam bekerja.

Untuk melihat bermacam sepatu safety, Anda dapat mengunjungi Harga sepatu pemadam kebakaran relatif lebih murah . di toko jual alat safety  online sepatu safety ini banyak menjual sepatu safety berkualitas dengan berbagai model sepatu safety yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

SEPATU CARTERPILLAR 

(tergelincir ekstrim tahan) (anti slip, mencegah Anda dari ketika Licin di medan ekstrim, melebihi standar anti selip biasa)

Komposit Toe (CT) Ujung Terbuat dari bahan komposit, Reseller Ringan Dari baja namun Tetap KUAT Dan keselamatan Sesuai standar ASTM, TIDAK terdeteksi detektor logam.

Listrik Hazard (memenuhi standar ASTM F2413-05 1/75, melindungi Pemakai Dari rangkaian terbuka hingga 600 volt hearts Kondisi kering)

Daftar harga pemadam dan spesifikasi Ini terlihat atletis sepatu dengan tambahan detail styling dan kaki keselamatan komposit fitur ketahanan slip ekstrim senyawa eksklusif kami SRX outsole untuk perlindungan kinerja tinggi di tempat kerja.

ASTM F2413-11

kulit kasar atas

Nilon mesh lining

Removable EVA kaus kaki kapal

toe keselamatan komposit

konstruksi Semen Strobel +

bahaya listrik

SRX (ekstrim tergelincir tahan)

SEPATU CETTAH

Detail Data Teknis Cheetah 2288C

Cheetah 2288 C

Features:

• Pull on drill boots

• Quarter loops for easy slip-on

• Tall quarters for leg protection

• Available in PU and Nitrile Soles

 

Suitable for:

• Oil and Gas Companies

• Mining Fields

 

Available colors:

• Chocolate (2288 C)

• Black (2288 H)

 

SEPATU KING

DESKRIPSI

biji-bijian penuh booting kulit zip-up

Warna hitam

Ukuran: 3-13

 

KONSTRUKSI SOLE

1. Ganda density polyurethane (PU) tunggal dengan midsole lebih lembut untuk meredam dampak guncangan (SRC outsole)

2. Ringan dan tergelincir tahan PU tunggal

3. tahan terhadap minyak dan asam / basa Sole

4. antistatik

 

 KONSTRUKSI

1. Dicetak Upper Kulit

2. kain non-woven lapisan bernapas

3. Dewan insole antistatik

4. lecet cap kaki bumper untuk perlindungan

5. Ekstra lebar 5-toe toecap Memberikan kenyamanan maksimal untuk jari-jari kaki Anda

 Sepatu Boot Pedrova

 ciri

• Toe Cap Steel untuk Keselamatan

• High Quality Reflector pada Heel

• Warna: Kuning

6. 200 Joule topi baja toe untuk dampak dan ketahanan kompresi

7. Pierce baja tahan pertengahan satunya insert 1100N

8. PUshion Insole: Extra tebal kain berlapis panjang penuh busa PU insole dengan penyerapan shock, sifat anti-bakteri dan anti-statis. PUshion tetap kenyal dan bertahan lebih lama memastikan lama kenyamanan abadi

FUNGSI MODEL DAN KEGUNAAN SEPATU SAFETY Sepatu adalah jenis alas kaki yang biasanya terdiri bagian sol, hak, kap, tali, dan lidah. Kita tidak dapat menyangkal bahwa kadang-kadang sepatu merupakan salah satu benda yang telah menjadi kebutuhan primer di samping makanan, dan tentu saja sepatu ini sangat berguna bagi pengguna.

Apa manfaat fungsi dari menggunakan sepatu dan sandal (awalnya) ?

Melindungi kaki kalian dari apapun yang bisa melukai kaki. 

Akan terlihat lebih keren dan menarik. 

Kalian akan lebih percaya diri ketika berkumpul dan bergaul dengan teman-teman. 

Banyak orang tahu tentang sepatu. Tapi apakah kalian tahu tentang fungsi, manfaat dan kegunaan dari sepatu ? Apakah itu hanya untuk gaya ? Hal lain yang sangat penting adalah sepatu memiliki fungsi, manfaat, atau tujuan utama adalah untuk melindungi agar kaki tidak terluka.

Tidak salah jika kalian menggunakan sepatu karena ingin terlihat keren

Kaki memiliki peran yang begitu utama dalam kehidupan, dengan anggota badan ini kita dapat melakukan apa pun seperti mengambil langkah, bekerja dan yang lain hingga kita perlu melindunginya dari berbagai bahaya. Salah satunya dengan memakai sepatu Safety.

Sepatu Safety (Safety Shoes) adalah salah satu Alat Pelindung Diri (APD) yang harus dipakai oleh seseorang ketika bekerja guna menghindari resiko kecelakaan. Bukan sekedar membuat perlindungan bagian tubuh pekerja pada adanya resiko kecelakaan saja, tetapi dengan memakai sepatu Safety pekerja akan lebih leluasa bergerak hingga dapat meningkatkan efektivitas dan hasil produksi yang diharapkan.

Sepatu ini terbuat dari kulit dipadukan dengan metal, di bagian bawahnya terbuat dari karet yang tebal. Dengan bahan itu, pekerja akan aman dari berbagai kecelakaan pada kakinya. Sangat banyak manfaat yang diperoleh dengan memakai sepatu Safety, berikut ulasannya.

Berikut adalah Manfaat Menggunakan Safety Shoes

Melindungi dari Benda Tajam dan Berbahaya

Untuk seorang yang bekerja di ruang berbahaya, Sepatu Safety adalah satu diantara Alat Pelindung Diri (APD) yang harus dipakai oleh pekerja yang kemungkinan dapat terkena pecahan kaca, besi ataupun serpihan yang lain yang pastinya sangat membahayakan telapak kaki.

Mencegah Kecelakaan Kerja yang Fatal

Bukan sekedar melindungi telapak kaki saja, Sepatu Safety juga dapat mengurangi resiko kecelakaan kerja fatal seperti kejatuhan benda-benda berat. Safety Shoes ini memiliki kemampuan yang cukup kuat dalam menahan berat, hingga resiko patah tulang atau masalah yang lain dapat diminimalisir.

Membuat perlindungan dari Benda Panas

Di bagian atas dan samping sepatu safety tidak hanya terbuat berbahan kulit saja, namun juga di buat dari bahan metal yang tebal. Dengan hal tersebut sepatu ini dapat melindungi kaki pada benda-benda yang panas. Benda-benda yang panas banyak dihasilkan di ruang seperti pabrik las listrik, pengelolaan lampu dan yang lain.

 Melindungi dari Cairan Kimia Berbahaya

Kita semua tahu kalau cairan kimia yaitu cairan yang sangat beresiko, dan bagaimana jadinya bila cairan itu mengenai kulit? Untuk pekerja laboratorium kimia, sepatu safety harus dipakai.

Membuat Pengguna Tidak Terpeleset

Sepatu safety terbuat dari bahan karet yang didesain sedemikian rupa, hingga sepatu ini dapat di andalkan pada permukaan licin. dengan demikian, dengan memakai sepatu safety jadi para pekerja semakin lebih lincah dalam bekerja.

Pekerjaan proyek adalah pekerjaan yang mempunyai banyak resiko, Apalagi jika proyek dalam pekerjaan dalam bentuk outdoor atau pekerjaan luar rumah seperti pekerjaan jalan/pembangunan jalan raya, pembangunan gedung dan lain-lain.

 

Pekerjaan ini benar-benar mempunyai resiko yang sangat besar. Jika Anda tidak memperhatikan keselamatan dalam pekerjaan proyek ini akan berakibat fatal pada pekerjaan Anda. Banyak kecelakaan yang terjadi dalam pekerjaan proyek karena tidak adanya perhatian untuk keselamatan untuk pekerja.

Banyak kasus kecelakaan pekerjaan proyek yang terjadi di indonesia karena pekerja menyepelekan keselamatan. Penggunaan sepatu safety proyek atau industri berat sudah menjadi kewajiban yang harus di taati karena menyangkut keselamatan pekerja.

Jika anda belum mendapatkan keamanan yang layak dari perusahaan tempat anda bekerja, Ada baiknya anda meminta segala sesuatu yang menyangkut keselamatan kerja Anda karena itu sudah menjadi hak Anda dalam bekerja di sebuah medan yang berat.

 anda sudah mendapatkan semua keamanan yang layak dalam bekerja sebaiknya anda perhatikan juga produk-produk yang anda gunakan. Perhatikan apakah produk yang anda gunakan berkualitas atau tidak.

Untuk memiliih sepatu safety proyek dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan pekerjaan proyek Anda, Berikut adalah tips memilih sepatu safety untuk pekerjaan proyek.

Pilihlah sepatu dengan bahan nitrille rubber : bahan nitrile rubber sangat cocok digunakan untuk medan-medan yang ekstrim. Anda dapat melihat sepatu safety dengan tipe sol nitrile rubber dengan model Wellington Boot atau Nevada Boot.

Pilihlah sepatu safety pekerjaan proyek dengan kulit asli sapi : Banyak produk yang menggunakan sepatu safety untuk proyek namun tidak menggunakan bahan kulit yang berkualitas jadi Anda harus benar-benar memperhatikan ini.

Pilihlah sepatu safety dengan Model Boot : Sepatu safety dengan model boot akan melindungi Anda dari ujung jari kaki hingga di bawah lutut. Jangan Memilih Sepatu Safety Proyek dengan model Low Cut karena model ini tidak sampai menutupi kaki Anda sampai di bawah lutut persis. Anda dapat melihat sepatu safety boot di menu Sepatu Keselamatan di website ini.

Pilih sepatu safety dengan model yang mudah di gunakan dan juga mudah untuk di lepas : Jangan memilih sepatu safety untuk proyek dengan model yang mengggunakan tali karena akan menyulitkan Anda jika terjadi sesuatu secara mendadak.

Jika  Anda sudah mengikuti tips-tips yang ada di atas di pastikan Anda akan aman dari kondisi lingkungan yang berisiko. Semoga tips sederhana ini akan membantu Anda dalam memilih sepatu untuk proyek.

Salah satu anggota tubuh yang mempunyai peran penting dalam kehidupan kita adalah Kaki. Dengan adanya kaki, manusia bisa melakukan apapun seperti melangkah, bekerja dan lainnya sehingga kita perlu melindunginya dari bermacam bahaya. Salah satunya dengan menggunakan sepatu Safety.

Sepatu Safety (Safety Shoes) merupakan salah satu Alat Pelindung Diri (APD) yang wajib digunakan oleh seseorang ketika bekerja guna menghindari risiko kecelakaan. Tidak hanya melindungi bagian tubuh pekerja terhadap adanya risiko kecelakaan saja, Namun dengan menggunakan sepatu septi pekerja akan lebih leluasa bergerak sehingga bisa meningkatkan efektivitas dan hasil produksi yang diharapkan.

Sepatu keselamatan kerja ini terbuat dari kulit yang dipadu dengan metal, Pada bagian bawahnya terbuat dari karet yang tebal. Dengan bahan tersebut, pekerja akan aman dari bermacam kecelakaan terhadap kakinya. Banyak sekali manfaat yang diperoleh dengan menggunakan sepatu safety sebagai salah satu dari kesehatan dan keselamatan kerja.

Apa saja Manfaat dari Sepatu Safety,

Berikut adalah beberapa manfaat yang didapatkan dari penggunaan sepatu safety :

Melindungi dari Benda Tajam dan Berbahaya

Bagi seseorang yang bekerja di area berbahaya, Sepatu Safety merupakan salah satu Alat Pelindung Diri (APD) yang wajib digunakan oleh pekerja yang kemungkinan bisa terkena pecahan kaca, besi maupun serpihan lainnya yang tentunya sangat membahayakan telapak kaki.

Mencegah Kecelakaan Kerja yang Fatal

Tidak hanya menjaga telapak kaki saja, Sepatu Safety pun mampu mengurangi risiko kecelakaan kerja fatal seperti kejatuhan benda-benda berat. Safety Shoes ini mempunyai kekuatan yang cukup kuat dalam menahan berat, sehingga risiko patah tulang atau masalah lainnya bisa diminimalisir.

Melindungi dari Benda Panas

Pada bagian atas dan samping sepatu safety tidak hanya terbuat dari bahan kulit saja, tetapi juga dibuat dari bahan metal yang tebal. Dengan demikian sepatu ini mampu melindungi kaki terhadap benda-benda yang panas. Benda-benda yang panas banyak dihasilkan di area seperti pabrik las listrik, pengelolaan lampu dan yang lainnya.

Melindungi dari Cairan Kimia Berbahaya

Kita semua tahu bahwa cairan kimia adalah cairan yang sangat berbahaya, dan bagaimana jadinya jika cairan tersebut mengenai kulit? Bagi pekerja laboratorium kimia,  sepatu safety wajib digunakan.

Membuat Pengguna Tidak Terpeleset

Sepatu safety terbuat dari bahan karet yang dirancang sedemikian rupa, sehingga sepatu ini bisa di andalkan pada permukaan licin. Dengan demikian, dengan menggunakan sepatu safety maka para pekerja akan lebih lincah dalam bekerja.

Untuk melihat bermacam sepatu safety, Anda dapat mengunjungi safetyshoe.com. toko online sepatu safety ini banyak menjual sepatu safety berkualitas dengan berbagai model sepatu safety yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

SEPATU CARTERPILLAR SRX (tergelincir ekstrim tahan) (anti slip, mencegah Andari ketika Licin di medan ekstrim, melebihi standar anti selip biasa)

Komposit Toe (CT) Ujung Terbuat dari bahan komposit, Reseller Ringan Dari baja namun Tetap KUAT Dan keselamatan Sesuai standar ASTM, TIDAK terdeteksi detektor logam.

Listrik Hazard (memenuhi standar ASTM F2413-05 1/75, melindungi Pemakai Dari rangkaian terbuka hingga 600 volt hearts Kondisi kering)

Ini terlihat atletis sepatu dengan tambahan detail styling dan kaki keselamatan komposit fitur ketahanan slip ekstrim senyawa eksklusif kami SRX outsole untuk perlindungan kinerja tinggi di tempat kerja.

 

ASTM F2413-11

kulit kasar atas

Nilon mesh lining

Removable EVA kaus kaki kapal

toe keselamatan komposit

konstruksi Semen Strobel +

bahaya listrik

SRX (ekstrim tergelincir tahan)

 

Septu cetah

Detail Data Teknis Cheetah 2288C

Cheetah 2288 C

Features:

• Pull on drill boots

• Quarter loops for easy slip-on

• Tall quarters for leg protection

• Available in PU and Nitrile Soles

 

Suitable for:

• Oil and Gas Companies

• Mining Fields

 

Available colors:

• Chocolate (2288 C)

• Black (2288 H)

 

SEPATU SAFETY 

DESKRIPSI

biji-bijian penuh booting kulit zip-up

Warna hitam

Ukuran: 3-13

 

KONSTRUKSI SOLE

1. Ganda density polyurethane (PU) tunggal dengan midsole lebih lembut untuk meredam dampak guncangan (SRC outsole)

2. Ringan dan tergelincir tahan PU tunggal

3. tahan terhadap minyak dan asam / basa Sole

4. antistatik

 

SUPPER KONSTRUKSI

1. Dicetak Upper Kulit

2. kain non-woven lapisan bernapas

3. Dewan insole antistatik

4. lecet cap kaki bumper untuk perlindungan

5. Ekstra lebar 5-toe toecap Memberikan kenyamanan maksimal untuk jari-jari kaki Anda

SEPATU BOOT PEDROVA

eskripsi

ciri

• Toe Cap Steel untuk Keselamatan

• High Quality Reflector pada Heel

• Warna: Kuning

6. 200 Joule topi baja toe untuk dampak dan ketahanan kompresi

7. Pierce baja tahan pertengahan satunya insert 1100N

8. PUshion Insole: Extra tebal kain berlapis panjang penuh busa PU insole dengan penyerapan shock, sifat anti-bakteri dan anti-statis. PUshion tetap kenyal dan bertahan lebih lama memastikan lama kenyamanan abadi

 

Sepatu boot

Deskripsi

The Best Keselamatan Boots Ever Made

Nah, yang tersedia untuk Anda adalah sepatu AP Keselamatan. pertama dikategorikan sepatu S5 PVC di Indonesia yang memiliki EN-20.345 standar keselamatan. AP Keselamatan memiliki topi baja kaki pelindung yang tersedia dengan kekuatan yang dapat menangani hingga 200 joule. Hal ini masih ditambah dengan lapisan pengaman pada telapak yang terbuat dari plat baja anti tembus. Selain warna kuning atau putih, AP Keselamatan juga bisa mendapatkan dalam pilihan warna kombinasi hijau atau penthel. Dilengkapi dengan anti-jamur dan mikroba fitur dibersihkan. Hal tersebut pasti akan menjamin kebersihan dan kesehatan pemakainya. Juga menggunakan stiker 3M Scothlite Bahan Reflektif yang melekat di bagian belakang sepatu. Ini sebenarnya standar keamanan internasional tambahan yang ditambahkan terutama untuk menambah kenyamanan bagi pemakainya untuk memakai sepatu di daerah cahaya rendah. Bahan tekstil dijamin yang bebas dari penggunaan materi kimia berbahaya yang didasarkan pada standar Oeko-Tex. Nah, standar ini adalah sama dengan yang diterapkan untuk hal-hal bayi.

Oleh karena itu, pastikan bahwa keamanan dan kenyamanan sepatu ini di atas rata-rata. Singkatnya, tidak ada kebutuhan untuk mempertanyakan kebesaran sepatu ini. Tidak akan ada penyesalan dalam memilih sepatu bot ini. Dengan standar yang tinggi seperti itu, yakin bahwa kaki Anda akan benar-benar dilindungi dan Anda tetap bisa tampil gaya dengan mempertimbangkan penampilan besar. sepatu ini tersedia dengan ukuran yang berkisar 5-13 (UK), 39-46 (Fr).

 

Sepatu Boot

Deskripsi

The Best Keselamatan Boots Ever Made

Nah, yang tersedia untuk Anda adalah sepatu AP Keselamatan. pertama dikategorikan sepatu S5 PVC di Indonesia yang memiliki EN-20.345 standar keselamatan. AP Keselamatan memiliki topi baja kaki pelindung yang tersedia dengan kekuatan yang dapat menangani hingga 200 joule. Hal ini masih ditambah dengan lapisan pengaman pada telapak yang terbuat dari plat baja anti tembus. Selain warna kuning atau putih, AP Keselamatan juga bisa mendapatkan dalam pilihan warna kombinasi hijau atau penthel. Dilengkapi dengan anti-jamur dan mikroba fitur dibersihkan. Hal tersebut pasti akan menjamin kebersihan dan kesehatan pemakainya. Juga menggunakan stiker 3M Scothlite Bahan Reflektif yang melekat di bagian belakang sepatu. Ini sebenarnya standar keamanan internasional tambahan yang ditambahkan terutama untuk menambah kenyamanan bagi pemakainya untuk memakai sepatu di daerah cahaya rendah. Bahan tekstil dijamin yang bebas dari penggunaan materi kimia berbahaya yang didasarkan pada standar Oeko-Tex. Nah, standar ini adalah sama dengan yang diterapkan untuk hal-hal bayi.

Oleh karena itu, pastikan bahwa keamanan dan kenyamanan sepatu ini di atas rata-rata. Singkatnya, tidak ada kebutuhan untuk mempertanyakan kebesaran sepatu ini. Tidak akan ada penyesalan dalam memilih sepatu bot ini. Dengan standar yang tinggi seperti itu, yakin bahwa kaki Anda akan benar-benar dilindungi dan Anda tetap bisa tampil gaya dengan mempertimbangkan penampilan besar. sepatu ini tersedia dengan ukuran yang berkisar 5-13 (UK), 39-46 (Fr).

 

 

 

Read 8240 times Last modified on Tuesday, 01 August 2017 12:36

Related items

  • Sepatu Safety- Sepatu Pemadam Sepatu Safety- Sepatu Pemadam

    Sepatu Pemadam Kebakaran merupakan kebutuhan penting bagi Petugas yang melakukan pemadaman kebakaran langsung. Sepatu Pemadam Kebakaran terdiri dari sepatu bagi pria dan wanita. Bila anda yang sedang mencari sepatu berbagai model Merk, khususnya daerah Jabodetabek, kami menjual dengan system pemesanan online. jika anda berminat silahkan kunjungi katalog yang tersedia di website kami untuk mencari produk mana yang ingin anda cari. untuk memenuhi kebutuhan anda Silahkan Hubungin Kontak Kami dan bisa Langsung datang di tempat Kami. Kami merpuakan toko online terpercaya yang menyediakan berbagai jenis & macam sepatu yang anda butuhkan dengan harga yang bersaing dan kualitas terbaik. Anda bisa memilih sepatu kebutuhan anda di halaman katalog produk. Jika anda ada pertanyaan atau ingin memesan sepatu langsung saja hubungi melalui What sapp bagian costumer service kami di nomor 082237725449 Kami menjual berbagai sepatu safety untuk perlindungan diri dari berbagai benturan yang mungkin terjadi pada lingkungan kerja. Beberapa sepatu yang kami jual…Sepatu Safety merupakan salah satu perangkat keselamatan yang biasanya dipakai oleh para pekerja guna melindungi bagian kaki dari sesuatu yang tidak diinginkan. Harga sepatu Safety, Safety Shoes yang murah namun tetap berkualitas menjadikan merk yang satu ini cukup laris di pasaran. Sebenarnya, setiap negara memiliki standar sendiri-sendiri terkait Safety shoes. Hal ini tentu dilakukan untuk memastikan keselamatan pekerja, baik mereka yang bekerja di perusahaan milik negara maupun perusahaan swasta.

    Beragam harga sepatu Safety  Safety Shoes  yang ditawarkan membuat para penggunanya dapat memilih secara bebas sepatu mana yang sesuai dengan keinginan dan sesuai dengan kantong atau budget yang telah disiapkan. Umumnya, Safety Shoes  terbuat dari bahan yang kuat dan tidak licin sehingga akan menjaga keselamatan pemakainya saat melakukan berbagai aktivitas yang menuntut keselamatan ekstra. Tidak hanya pekerja konstruksi saja yang biasanya menggunakan sepatu Safety, shooes sepatu safety, para koki di hotel berbintang juga memakainya.

    Penggunaan sepatu ini begitu penting, tak heran kebanyakan para kontraktor mewajibkan para pekerjanya untuk mengenakan  Safety Shoes  selama bekerja. Harga tersebut sangat beragam, dimulai dari harga ratusan ribu rupiah. Akan tetapi, ada juga yang harganya mencapai jutaan rupiah, tergantung dari bahan baku serta kualitas yang ditawarkan.

    Salah satu contohnya adalah untuk Safety  Shoes  yang dibanderol dengan harga mencapai Rp 1.500.000. Ada pula Safety shoes  untuk daftar harga nya masing masing sesuai tipe merk dan model sepatu pemadam kebakaran dengan berbagai tipe  yang dibanderol dengan harga Rp 580.000. Untuk sepatu sefty untuk menentukan pilihan anda memilih semua berbagai jenis sepatu silakan lihat di jualalatsafety.net di web kami.. adajuga sepatu pemadam kebakaran waina tipe solstell daftar harga sepatu waina kisaran Rp, 555000,

    Kami Jual Sepatu Pemadam Kebakaran dengan spesifikasi sebagai berikut :

    Sesuai dengan EN 345bahan alami dan sintetis

    Baja toe cap di alas kaki melindungi jari-jari kaki yang weares terhadap risiko cedera dari jatuh benda, dan

    menghancurkan ketika dipakai di lingkungan kerja yang berbahaya

    ketahanan dampak: 200 joule

    resistensi kompresi: 15000 newton

    harga sepatu Pemadam Kebakaran Adalah: Rp. 1.425.000, -.

     

    SEPATU KEBAKARAN OFFICER 

    MAGNUM SEPATU  PEMADAM KEBAKARAN BOOT FITUR:

    Sapatu pemadam kebakaran magnum gaya fireboot untuk Sepatu damkar terbaru bisa juga untuk sepatu  pemadam kebakaran dan banyak pilihan nya untuk masing masing sepatu tersedia juga untuk sepatu pdl pemadam kebakaran structual sesuai dengan EN 15090; 2006 Kelas 1 / Tipe 2 HI 3 dan AUS / NZS 4821: 2006Full-butiran api retardent kulit supperYKK zipper depan membran Sympatex, sepenuhnya tahan air dan sangat breathableComposite Toe, 200J lightweightComposite Plat hidup lebih lama dr Adaptive Comfort Certifeid Ruang Teknologi-mengatur suhu di dalam boot untuk maksimum Weare comfortAgion, treatmentIon- Masker anti-bakteri nano-teknologi permukaan perangkat tambahan terus pemakai nyaman dan kering dengan memukul mundur air dan menjaga terhadap noda, membuat sepatu mencari hotel baru longerHard memakai anti lecet Toe, melindungi terhadap kerusakan kulit di depan outsole boot, sangat durableOrtholitefootbed, kepadatan tertinggi untuk dukungan dan bantalan dan memerangi odourHighly slip-tahan EUR 35 -48, US 7-13, UK 3-14 Features :

    – Bahan Dasar Kulit Asli & Cordura Yang Tahan Air

    – Patern Dura Yang Stylist & Bagus Untuk Sirkulasi Udara Saat Pemakaian

    – Bantalan Alas Kaki Busa & Spons Untuk

    – Kenyamanan & Keamanan Extra

    – Bahan Kulit Matte Yang Berfungsi Sebagai

    – Pelindungan Toe & Fashion

    – Bahan Alas Kaki Luar Karet Yang Tebal &

    – Berkualitas Untuk Kenyamanan & Perlindungan

    – Design Patern Bagian Alas Bawah Anti Slip

    – Reseleting Samping Untuk Kemudahan Pemakaian Praktis

    • Soll kuat
    • Grip Tahan Lama
    • Warna Hitam Bahan Berkualitas

    Harga Sepatu Magnum Pemadam Kebakaran Boot Adalah: 1,850, 000,-.

    CEETAH SEPATU PEMADAM KEBAKARAN BOOT

     

    Keterangan: Ganda Density PU outsole - sebuah penawaran midsole lembut mengejutkan mempertahankan baik waktu outsole mempertahankan kekuatan dan daya tahan. Antistatic - meminimalkan akumulasi listrik statis untuk mencegah percikan. Bernapas - bahan khusus dipilih sepatu olahraga akan membuatnya lebih nyaman dan tidak panas ketika dipakaiToe & Heel Bumper - perlindungan yang baik dengan tampilan menawan ketika digunakan. Tangguh - bahan mesh yang dipotong-bukti dan tahan air memberikan perlawanan tambahan untuk penggunaan kelas berat Ganda Density PU outsole - Soft midsole mempromosikan penyerapan shock baik sementara outsole keras memakai mempertahankan ketangguhan dan daya tahan. Antistatic - meminimalkan penumpukan muatan elektrostatik untuk mengurangi risiko spark ignition. Bernapas - hati-hati dipilih kain olahraga kelas untuk Pastikan breathability dan kenyamanan kaki ini. Toe & Heel Bumper - komponen pelindung untuk menjaga sepatu Anda terlihat baik selama Anda memakainya. Tangguh - Cut dan air jala tahan kain Menyediakan daya tahan ekstra digunakan tugas berat

    -ankle boots dengan cepat-hook dan kecepatan renda

    -Trendi dual-warna desain atas

    -Tinggi empuk kerah ganda untuk meningkatkan kenyamanan

    -Berbusa batin Taibrelle untuk kenyamanan sepanjang hari

    -Polyurethane (PU) tunggal

    -Cocok Untuk digunakan:

     

    harga sepatu Pemadam Kebakaran Adalah: Rp. 

    Industri otomotif

    Perusahaan Listrik

    Pekerja Pabrik

    Pergudangan 

    Jual Sepatu Safety (Safety Shoes) Cheetah 5101 CB bergaransi resmi, harga termurah dan kualitas terbaik

    CEETAH SEPATU PEMADAM KEBAKARAN BOOT

    Kings adalah salah satu merk sepatu safety (safety shoes) yang cukup terkenal. Sepatu safety kings hadir dengan tampilan baru, namum tidak mengesampingkan sisi keamanan. Sepatu safety kings sudah memenuhi standar keselamatan dengan adanya besi pada ujung sepatu (steel toe) sehingga sepatu safety kings sudah memenuhi standar SNI. Sepatu kings banyak dicari karena selain harganya yang relatif murah, kualitas dari produk ini tidak perlu diragukan lagi. Ditambah dengan modelnya yang cukup bervariasi dan good looking sehingga cocok digunakan oleh pekerja proyek atau pabrik-pabrik .

    Spesifikasi Produk Kings KWD 805 CX Sepatu Safety

     

    warnacoklat

    Sole Konstruksi: Ganda kepadatan poliuretan outsole 

    Atas Bahan:Tango cetak kulit atas 

    Lining:lapisan Taibrelle 

    Insole Board: Non-woven serat papan insole 

    Insole: Extra tebal panjang penuh busa PU insole 

    Fitur Ekstra lebar 5-toe toecap 

    Tersedia Ukuran: 3 - 12  

    harga sepatu Pemadam Kebakaran Adalah: Rp. 

    Ganda kepadatanpoliuretan tunggal 

    Extra tebalPU insole busa penuh Dengan tutup scuff 

    Sol Luarberbahan POLYURETHANE (PU). 

    Sol Dalam,PU Foam. 

    Sepatu boot tinggi. 

    Sol LuarTAHAN MINYAK (tahan minyak), TAHAN ASAM Dan alkali (asam / basa tahan). 

    Besi pengaman (toecaps) Yang Lebar Dan Nyaman di jari kesemek, Serta tahan beban hingga 200 joule. 

    Antistatik, Tahan Listrik sengatan. 

    Ringan DIPAKAI Dan NUSANTARA Licin. 

    BersertifikatSNI, CE, PSB TEST, Standar Australia, MS SIRIM Dan ASTM.

    Cheetah 5102AH

    Ankle boots with quick-hook and speed lace
    Trendy dual-color upper design
    High double padded collar for improved comfort
    Foamed inner Taibrelle for day-long comfort
    Polyurethane (PU) sole

    Cocok digunakan untuk:
    - Industri makanan dan minuman
    - Industri otomotif
    - Perusahaan Listrik
    - Pekerja pabrik
    - Pergudangan

     

    Fungsi Dan Jenis Sepatu Safety

    Harga Sepatu Ceetah Adalah Rp:

    Syarat – syarat Alat Pelindung Diri,  Alat alat pelindung diri yang telah dipilih hendaknya memenuhi  ketentuan- ketentuan sebagai berikut: Dapat memberikan perlindungan terhadap bahaya ringan Dapat dipakai secara fleksibel Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan atau kecelakaan kerja seperti jari-jari kaki terluka akibat hantaman, tusukan, maupun timpaan benda yang berat dan keras pada bagian kaki. Penggunaan sepatu safety dapat melindungi kaki pekerja dari akibat fatal. Maka dari itu pada bagian depan sepatu terdapat pelindung dari lempengan baja.
    Untuk Mengurangi dampak atau menghindari terjadinya luka bakar pada kaki pekerja saat terkena atau terpapar api atau panas. Maka dari itu Sepatu dibuat dari Kulit asli yang tahan terhadap api pada derajat panas tertentu dan lama paparan yang telah memenuhi standar.
    Menghindari terjadinya slip atau terpeleset disebabkan permukaan licin pada saat menginjak oli atau minyak yang berada di lingkungan pekerjaan. Oleh Sebab itu bagian Sol dari sepatu dibuat dari komponen yang Oil Resistance dan tebal.
    Membuat pemakai semakin lincah dalam bekerja. Sol sepatu dibuat dari bahan karet yang didesign sedemikian rupa dengan tujuan agar mampu diandalkan pada permukaan yang licin. Dengan begitu pemakai akan lebih lincah dalam bekerja.
    Melindungi kaki dari terkena cairan-cairan kimia yang berbahaya. Cairan kimia termasuk cairan yang sangat berbahaya jika menyentuh kulit. Jika sampai terkena akan mengakibatkan luka bakar yang serius.

    Melindungi dari Benda Tajam dan Berbahaya
    Untuk seorang yang bekerja di ruang berbahaya, Sepatu Safety adalah satu diantara Alat Pelindung Diri (APD) yang harus dipakai oleh pekerja yang kemungkinan dapat terkena pecahan kaca, besi ataupun serpihan yang lain yang pastinya sangat membahayakan telapak kaki. dan masih banyak lagi seperti se[patu bots pemadam kebakaran lainya 

    Mencegah Kecelakaan Kerja yang Fatal
    Bukan sekedar melindungi telapak kaki saja, Sepatu Safety juga dapat mengurangi resiko kecelakaan kerja fatal seperti kejatuhan benda-benda berat. Safety Shoes ini memiliki kemampuan yang cukup kuat dalam menahan berat, hingga resiko patah tulang atau masalah yang lain dapat diminimalisir.

    Membuat perlindungan dari Benda Panas
    Di bagian atas dan samping sepatu safety tidak hanya terbuat berbahan kulit saja, namun juga di buat dari bahan metal yang tebal. Dengan hal tersebut sepatu ini dapat melindungi kaki pada benda-benda yang panas. Benda-benda yang panas banyak dihasilkan di ruang seperti pabrik las listrik, pengelolaan lampu dan yang lain.

    Melindungi dari Cairan Kimia Berbahaya
    Kita semua tahu kalau cairan kimia yaitu cairan yang sangat beresiko, dan bagaimana jadinya bila cairan itu mengenai kulit? Untuk pekerja laboratorium kimia, sepatu safety harus dipakai. 

    Membuat Pengguna Tidak Terpeleset
    Sepatu safety terbuat dari bahan karet yang didesain sedemikian rupa, hingga sepatu ini dapat di andalkan pada permukaan licin. Dengan demikian, dengan memakai sepatu safety jadi beberapa pekerja semakin lebih lincah dalam bekerja.

    Cara Merawat Sepatu Safety

    Cara Merawat Sepatu Boots Berbahan Kulit   Apakah Anda menyukai sepatu boots ? saat ini sepatu boots mulai memiliki peminat tersendiri, sepatu boots identik dengan bahan plastik. Sekarang ini banyak model sepatu boots yang trendy dan memiliki model yang kwalitas nya bagus Seperti Sepatu Kings, , sepatu harvik, sepatu carterpilar, sepatu ceetah  dan masih banyak lagi sepatu sejenis nya  

     

    1. Simpanlah sepatu safety dengan suhu yang kering. Sepatu,  terbuat dari bahan kulit yang berakibat akan membuat sepatu berjamur jika di simpan di tempat yang lembab. Selain itu anda juga bisa menyimpan sepatu pada suhu yang sedang, suhu sedang bertujuan agar sepatu tidak cepat rusak karena pemanasan suhu. Seperti di taruh di bawah sinar matahari.
    2. Selalu rutin untuk mencuci dan menyemir sepatu safety Anda. Jika sepatu anda jarang anda suci dan di semir akan membuat sepatu jadi kotor dan dekil. Sepatu akan menjadi cepat rusak jika terlalu lama dalam keadaan kotor karena kuman-kuman yang ada di sepatu akan menggerogoti kulit sepatu safety anda, Selain itu juga tidak membuat anda nyaman saat bekerja karena sepatu yang kotor.
    3. Cucilah sepatu dengan bahan-bahan kimia yang tidak terlalu keras.  Gunakan deterjen dengan bahan yang keras. Cucilah sepatu dengan bahan yang tidak terlalu keras. Jika anda mencuci dengan deterjen ataupun sabun yang mempunyai bahan kimia yang keras akan membuat bahan pewarna pada kulit sepatu menjadi luntur.
    4. Gunakan pembersih khusus sepatu. Jika Sepatu, anda berjamur semprotlah sepatu safety anda dengan pembersih khusus. Atau anda bisa membersihkan dengan air bersih lalu gosok dengan sikat yang lembut seperti sikat gigi, lakukan secara perlahan. Kemudian bilas dengan air bersih. Untuk mengeringkan jangan di keringkan langsung dibawah sinar matahari. Gunakanlah kipas angina untuk mengeringkannya.
    5. Jangan menjemur sepatu dengan suhu panas berlebihan. Jemurlah sepatu Jika sepatu sudah terlalu kotor anda boleh membersihkannya dengan cara di atas, namun saat menjemur sepatu anda harus perhatikan saat menjemurnya. Jika ingin menjemur di bawah sinar matahari antara jam 7 sampai jam 11 siang. Jangan terlalu lama saat menjemur sepatu karena jika terlalu lama bahan karet pada sepatu anda akan meleleh atau akan lembek
    6. Jangan biasakan memakai sepatu safety dalam keadaan basah. Jika memakai sepatu safety dalam kaki basah akan menyebabkan dban atau penyebaran bakteri secara cepat. Jika bakteri sudah menyebar maka sepatu akan cepat bau dan dapat menyebarkan penyakit.
    7. Baiknya anda gunakan semprotan khusus untuk sepatu seperti (shoes spray). Cara menggunakannya yaitu semprotkan di seleruh bagian dalam dan luar sepatu lalu diamkan selama kurang lebih 10 menit agar zat pada shoes spray melekat, lalu anda bisa gunakan sepatu safety anda dengan kondisi nyaman dan wangi.
    8. Pakaikaos kaki guna menjaga kesehatan kaki yang Optimal di Banding kan anda  tidak Memakai Nya.

    Dapatkan harga murah Diskon promo harga sepatu Pemadam Kebakaran  untuk review Pembelian DENGAN kuantitas Banyak. dan untuk pilihan sepatu safety merk lainnya silakan hubungin no kontak 082237725449- 087885834109

    Gratis ongkir se - Jakarta - Tangerang - Bekasi.

  • 5 Tujuan, Manfaat, Jenis dan Cara Memelihara Alat Safety 5 Tujuan, Manfaat, Jenis dan Cara Memelihara Alat Safety

    TUJUAN DAN MANFAAT ALAT SAFETY

    Ada sejumlah potensi bahaya dan resiko keselamatan karyawan saat bekerja di tempat kerja/ Safety Workplace. Ini kemudian menjadi penting bagi karyawan untuk memakai peralatan keselamatan yaitu alat pelindung diri/ Safety yang benar dan mengikuti prosedur Keselamatan/ safety dan keamanan/ Secure yang diperlukan untuk melindungi diri mereka.

    Tujuan Utama Alat Safety

    1. Alat Safety Memberikan perlindungan diri Tenaga Kerja bilamana terjadi suatu kecelakaan / musibah ketika bekerja
    2. Alat Safety Meningkatkan Efektifitas dan Produktifitas pekerja
    3. Alat Safety Menciptakan Lingkungan Kerja yang Aman
    4. Alat Safety memberikan rasa Percaya Diri yang lebih bagi pekerja
    5. Alat Safety Mengurangi segala jenis hambatan dalam melakukan pekerjaan

    Manfaat Alat Safety

    1. Alat Safety sangat bermanfaat untuk melindungi sebagian atau seluruh tubuh diri pekerja terhadap kemungkinan adanya potensi terjadinya kecelakaan kerja
    2. Alat Safety dapat mengurangi resiko kecelakaan kerja
    3. Alat Safety mengindari perusahaan dari kerugian yang besar bila terjadi kecelakaan kerja
    4. Alat Safety mempercepat penanganan untuk mengatasi bila terjadi suatu bencana dan kecelakaan kerja.
    5. Alat Safety dapat Mencegah terjadinya kesalahan kerja yang berakibat kecelakaan dan bencana
    6. Alat Safety dapat menyelamatkan hidup seseorang yang mengalami cidera.

    Perusahaan perlu untuk melatih karyawan mereka agar tepat untuk memakai peralatan pelindung dan bagaimana menggunakannya seluruh alat-alat Safety dengan benar. Perusahaan juga harus menginstruksikan tentang tata cara untuk menyimpan peralatan dengan benar dan memastikan alat- alat Safety tetap dalam keadaan baik.

    Perusahaan juga harus, memastikan siapa pun yang mengunjungi tempat kerja wajib memakai alat pelindung / Safety  yang tepat di mana diperlukan. Hal ini kemudian menjadi begitu penting untuk memberikan serta menginformasikan kepada setiap pengunjung atas prosedur keselamatan dan mengingatkan mereka untuk selalu berjaga-jaga akan potensi terjadinya bahaya.

    Memelihara Peralatan Safety

    Peraturan menyatakan bahwa itu tanggung jawab perusahaan untuk memastikan semua pakaian pelindung dan peralatan fungsional atau alat -alat Safety diletakan dan disimpan dengan baik dan teratur.  Hal ini wajib dilakukan dengan cara segera mengganti peralatan yang rusak atau kadaluwarsa dan tidak layak pakai.  Karyawan juga memiliki kewajiban untuk melaporkan peralatan alat-alat safety yang rusak dan juga memastikan selalu dibersihkan dan disimpan dengan benar.

    Dimana untuk membeli Peralatan Safety ?

    Sangat penting untuk membeli Peralatan Safety pelindung pribadi yang tepat untuk setiap situasi yang spesifik untuk melindungi kesehatan dan keselamatan karyawan serta menjaga aset perusahaan bila terjadi musibah atau kecelakaan.  Ada sejumlah pilihan yang tersedia untuk memilih / membeli peralatan yang tepat. Ini adalah ide yang baik untuk menggunakan pemasok industri seperti  Alat Safety yang memiliki berbagai alat safety yang dirancang khusus untuk industri pertambangan dan manufaktur. yang merupakan Distributor alat safety di Jakarta terlengkap menjual berbagai alat-alat safety murah dan berkuaitas,, alat safety laboratorium dan alat safety marine serta alat safety offshore serta alat safety kelas dunia yang didukung oleh berbagai merek ternama 

    Mengenakan pakaian pelindung Safety  tidak akan menghentikan terjadinya kecelakaan, tetapi dapat sangat mengurangi risiko cedera dan masalah kesehatan. Pakaian pelindung Safetty Wear dan Peralatan Keselamatan / Alat Safety harus dikombinasikan dengan prosedur keamanan yang ketat dan pelatihan rutin untuk melindungi kesehatan dan keselamatan karyawan.Model- Alat Safeti Yang Kami Pasar Kan Lihat Sebagai Berikut Di Toko Kami

    Beberapa Jenis Alat Safety

     1. Baju Tahan Panas Coverell Nomex111A 

    Harga Baju Tahan Panas COVERALL Nomex Rp. 1.650,000,-

    Baju Rangakap Celana Tahan Api/ Anti Api, Adalah baju pemadam kebakaran lengkap dengan celana yang terbuat dari material tahan panas atau bahan dasar kain tahan panas yang tebal yang berfungsi sebagai bahan pelindung diri atau baju safety dalam melakukan kegiatan tugas pemadam kebakaran bidang keselamatan industri telah berubah telah berubah tiba-tiba di era ini wajib menyediakan bagi pekerja berupa peralatan keselamatan dan kesehatan kerja k3, suatu peralatan keselamatan terbaru yang di rancang dengan sangat hati- hati untuk penggunaan tersebut 

    Memahami bahan dasar baju pemadam kebakaran tahan panas Nomex 11A, umum nya bahan dasar baju pemadam kebakaran tahan panas tersebut dari bahan katun atau bahan kain katun kain tahan panas dengan tujuan agar para pekerja, atau karyawan di bidang kontraktor ,perminyakan, tambang batu bara, konstruksi, pharmasi laboraturium, dll aman terhadap keselamatan dari resiko kerja yang tinggi di bidang tersebut, Bahan dasar pakaiyan pemadam kebakaran tahan panas adalah, sebuah bahan kain katun kwalitas super dari Amerika Serikat yang di patenkan dengan nama dagang nomex111A, bahan pembuat baju pemadam kebakaran nomex ini yang menjadi bahan dasar baju pemadam kebakaran api dan standar keamanan baju safety atau pakaiyan safety dinas pemadam kebakaran di seluruh dunia yang di buat dengan berbaghai merk baju pemadam kebakaran api seperti merk kill fire yang akan kami tawar kan terhadap anda bagi yang membutuhkanya 

    Bahan dasar pembuatan pakaiyan pemadam kebakaran api,tahan panas Nomex 111A Fireman Suit,

    Fireman outfit tidak sama dengan baju kaos pemadam kebakaran api ataupun pakaiyan dinas pemadam kebakaran ataupun bahan pakain dinas lapangan lainya,karena kami secara khusus jual baju safety dan bajupamadam kebakaran api atau baju damkar yang mengkhusus kan diri pada bahan dasar baju pemadam kebakaran yang terbuat dari bahan nomex dengan fungsi alat pelindung diri sekaligus alat pelindung diri dari bahaya pemadam kebakaran api

    2. Baju Rangkap Celana NOMEX IIIA  uk 6 OZ. KILL FIRE uk 6,5 oz. 

    Kami sebagai distributor baju safety pemadam kebakaran api, Nomex saat ini jual baju pemadam kebakaran tahan panas nomex 111A Merk KILLFIRE 6,5 Oz Untuk memenuhi permintaan anda dalam melengkapi peralatan proteksi kebakaran anda sehingga anda dapat menjalan kan program keselamatan dan kesehatan kerja k3 di tempat anda bekerja juga merupakan tugas kami sebagai salah satunyaBaju pemadam kebakaran Nomex111A 6,5 Oz ini adalah sesuai dengan standard Nasional maupun Internasional dalam melakukan perlindungan diri maupun perlindungan aset usaha anda untuk menjaga dan bisa Anda  pakai di saat adanya kebakaran,Baju Rangkap Celana NOMEX IIIA  uk 6 OZ. KILL FIRE uk 6,5 oz. terdiri dari Baju & celana, Bahan dari Nomex 111A, ketebalan 6,5 Oz, Flame Retardan, Coton 100%, Standard NFPA 2112, Memiliki Layer Di Bagian Dalam, Bahan 93% meta aramid,2% Serat karbon P-140.

    Spesifikasi                                                                                               

    1. Bahan NOMEX 111A   4. Cototon 100%

    2. Baju & Celana               5. Standard NFPA 2112

    3. Ketebalan 6,5 Oz          6. Memiliki Layer Bagian Dalam

    4. Flame Retardan            8. Bahan 93% Mete Aramid ,5% Serat Carbon P-140.

    Bahan Baju Pemadam Tahan Panas Nomex IIIA Kill Fire telah diuji sampel dan memiliki Sertifikat dari Dinas Pemadam.

     

    Uji Lab Baju Pemadam Kebakaran

    Pasangan Perlengkapan Baju Pemadam

    Alat_Safety

     

    1. Sarung Tangan

    2. Sepatu Pemadam

    3. Masker

    4. Helm

    Perlengkapan_Baju_Safety_Pemadam

    Harga Perlengkapan Baju Safety Total 5 Item

    HARGA BAJU PEMADAM MERK NOMEX 111A. Rp. 1.950,000,-

    Fungsi Baju Pemadam Tahan Panas, Adalah:

    Baju pemadam kebakaran tahan panas berfungsi dalam penanganan pekerjaan pada logam panas bekerja di lingkungan yang panas atau di daerah di mana bahan kimia mudah terbakar yang di produksi atau di tangani,dan fungsi paling utama adalah untuk melindungi diri dalam penanganan dan pengulangan bahaya kebakaran sebelum penggunaan seragam tahan panas yang terbuat dari kapas di olah secara kimia tapi terasa mahal, kemudian hadir produk baru yang bernama nomex, NOMEX, Adalah Merk Dagang terdaftar dari dupont, AS yang merupakan Nylon aromatik yasng memiliki sifat flame retardant dan berdasar kan sintesis kimia oleh karena itu pakaiyan yqangterbuat dari fiber ini memiliki permukaan standart yang sangat tinggi dalam mengatasi kesehatan terhadap panas,

    Siapa Yang Menggunakan Baju Safety Tahan Panas...?

    Petugas Pemadam Kebakaran, Petugas Fire Marshall Pada Pabrik Besar, Tenaga Kerja Industry Peleburan Logam, Tenaga Kerja Pengeboran Minyak Darat dan Lepas Pantai Tenaga Kerja Industri Kimia, Fitut Khusus Baju Tahan Panas Nomex111A KILL FIRE, Kerah pelindung tinggi untuk penjaga tenggorokan di tutupi dari panas nya api, tab untuk radio di dalam, dua kantong besar paha lapisan tunggal, bergaris elastis,di pinggang belakang saku pen pada epaulates lengan kiri di bahu, strip jahit topstiched, semua poin strip bar tertempel, setrifikat uji bahan di lab dinas pemadam, Bahan Baju Pemadam ,Bahan Baju pemadam tahan panas Merk Nomex111A kill Fire telah Di uji sampel dan Memiliki Setrifikat dari dinas pemadam,

    Baju Tahan Api/ Anti Api Berfungsi.

     Melindungi Badan Dari Percikan Api Dari Bahaya Kebakaran jenis nya Ada Dua Yaitu A. Baju Rangakap Celana Tahan     Api/ Anti Api, Baju Tahan panas baju pemadam Nomex 111 A Coverall, di pergunakan khusus untuk pekerja yang melakukan tugas di tempat yang mengandung unsur panas dan api seperti kontraktor peramina ,perminyakan, tambang batu bara, konstruksi, pharmasi area pengelasan, pengecoran, pengeboran minyak, bengkel, work shop, dan lingkungan pekerjaan dan lingkungan pekerja teknis, dan lainya...Nomex 111 Flame Retardan Coveral Terbuat dari bahan kain katun atau bahan PEE Tahan panas/tahan api sehingga membuat para pekerja aman dan baik terhadap keselamatanpekerja dari resiko kerjaan yang tinggi di bidang tersebut

    Perbedaan Antara Baju Tahan Panas dan Tahan Api

    • Baju Tahan panas Bersifat Lentur Terbuat Dari Bahan Kain (cotton) Sedangkan Baju Tahan Api Terbuat Dari Aluminium Foil

    • Baju Tahan Panas Berfungsi  Untuk Melindungi Pengguna Dari Panas Nya Suhu Api Atau Kebakaran sedangkan Baju Tahan    Api Berfungsi untuk melindungi penggunas dari    kobaran api yang menyala

    • pemakaiyan baju tahan panas tidak harus di lengkapi dengan helm pemadam sepatu pemadam dan kaos tangan karena hanya dipakai pada kebakaran kecil di luar ruangan  sedangkan baju tahan api hanya di pakai dengan perlengkapan untuk standar pemadam karena berfungsi untuk memadamkan api besar di ruangan

    Baju Tahan Api, Pengartian baju tahan api,

     

    baju tahan api adalah baju pemadam kebakaran lengkap dengan celana, yang di buat dari baju tahan api  Berbahan kan dari aluminium foil Anti api yang tebal, yang di lengkapi dengan penutupan muka untuk melihat berlapis kan kaca bening sepatu pemadam berikut senter dan tabung oksigen dan sarung tangan

    Baju tahan api warnanya silver yang menyala aluminium foil ketahan api, ketebalan tahan apinya yang sangat tebal, tangguh dapat di percaya dengan kekuatan ketebalan aluminium foil nya , seperti serat asbes untuk ketahanan dari berbagai jenis api, baju tahan api terdiri dari dua bagian jaket (3-layer) dan celana (3-layer) Tahan panas (Flame Retardant) dan Tahan Air (Water Repellant)Lapisan luar Jacket / Celana: NOMEX® IIIA terbuat dari bahan 93% NOMEX® Aramid, 5% KEVLAR®, 2% bahan serat carbon anti static, dengan standard 6.0 oz/yd².Lapisan tengah Jacket / Celana: terbuat dari bahan breathable fleece (Dacron), sehingga memungkinkan sirkulasi udara masih bisa berlangsung, namun debu /partikel asap tidak bisa masuk menembus lapisan  dalam Jacket / Celana : terbuat dari bahan cotton yang lembut Warna Standard silfer aluminium, dan sebagainya

    Mengacu standard pengetesan tahan panas api sesuai NFPA 2112 & NFPA 2113, SNI 0989-20

    Lulus Uji dari Laboratorium Pengujian Dinas Pemadam Kebakaran Indonesia

    Kelengkapan (Optional) :

    PAB Fireman helmet (EN-443 standard)

    Fireman boots kulit (EN-345 standard)

    Sarung tangan aluminizedfoil Baju Tahan Api adalah Baju Pakayan Pemadam Kebakaran lengkap dengan Celana yang terbuat dari bahan tahan api Aluminium Foil tebal yang digunakan dalam Pemadaman Kebakaran yang dilengkapi dengan Penutup Kepala berlapis Kaca Bening, Sepatu Pemadam, Senter, Tabung Oksigen dan Sarung tangan.

    Firefighter Pakaian Dibuat dengan Nomex - Trusted Seluruh Dunia

    pakaian pemadam kebakaran dibuat dengan DuPont ™ Nomex serat bantuan melindungi orang-orang yang mempertaruhkan nyawa mereka di kebakaran api

    Mengapa serat Nomex pakaian pilihan ideal untuk pemadam kebakaran? Nomex adalah, panas- dan serat tahan api revolusioner bereaksi dalam keadaan darurat. Ketika terkena panas ekstrim, Nomex mengalami reaksi tertentu, mengubah sifat-sifatnya untuk menangkap lebih banyak energi dalam kain, membantu untuk memberikan pemakainya perlindungan nilai tambah kedua dari perpindahan panas.

    Selain itu, Nomex bantuan produsen membuat pakaian pemadam kebakaran lebih nyaman. Bahkan, dapat mengaktifkan berat terendah di tingkat perlindungan tertinggi. Dan, dengan permeabilitas udara yang lebih tinggi, Nomex membantu mengurangi stres panas.

    Panas dan api perlindungan yang melekat dalam serat Nomex tidak dapat dicuci atau aus.

    Mereka yang mendedikasikan hidup mereka untuk melindungi kita layak perlindungan terbaik yang tersedia. DuPont terus berkolaborasi dengan petugas pemadam kebakaran dan produsen garmen untuk mengembangkan inovasi yang akan membantu meningkatkan keamanan pemadam kebakaran.

    Spesifikasi pakaian tahan api kebakaran Industri dapat menjadi bencana sebanyak bagi pekerja yang terkena mereka sebagai bisnis yang harus menanggung mereka. Lebih dari 40 tahun yang lalu, DuPontrecognized kebutuhan untuk pakaian tahan api yang ditawarkan perlindungan kepada Ulasan mereka yang beresiko untuk paparan api bahaya. ilmuwan DuPont menciptakan serat Nomex tahan api, bahan revolusioner yang membantu Menyediakan pekerja industri dengan perlindungan dari panas dan api. serat Nomex membantu meminimalkan break-terbuka dan mempertahankan stabil, penghalang lembam antara api dan kulit, melindungi pemakainya dari paparan langsung. Dalam menghadapi Ulasan bahaya ini Nomex membentuk tangguh, char pelindung, tinggal lentur sampai mendingin. Terlebih lagi, Nomex tidak akan meleleh atau menetes, tidak seperti kain lain yang menurunkan dan menambah risiko bahan meleleh ke trauma luka bakar.

    Nilai yang sangat baik, Nomex berlangsung tiga sampai lima kali lebih lama dari kain pelindung lainnya, Termasuk katun 100% dan kapas diperlakukan tahan api. Tapi kenyamanan dan cocok juga merupakan bagian penting dari keselamatan, yang mengapa DuPont bekerja sama dengan produsen dan pabrik untuk membantu mereka memperluas dan meningkatkan Ulasan penawaran mereka perlindungan FR pakaian dengan kain lembut, bernapas, ringan. Bahkan, side-by-side tes pakai menunjukkan bahwa kenyamanan ringan dari Nomex adalah Sering disukai daripada kain pelindung lainnya. DuPont ™ Nomex yang Banyak digunakan oleh Ulasan yang di pengeboran lepas pantai, petrokimia, kimia, dan industri farmasi, 

    Jawaban: National Fire Protection Association 2112 Standard memberikan persyaratan minimum untuk desain, konstruksi, evaluasi, dan sertifikasi pakaian tahan api untuk digunakan oleh personel industri. Tidak berusaha untuk memberikan bimbingan apapun pada pencocokan APD untuk bahaya dikuantifikasi - itulah yang NFPA 2113 dirancang untuk.

    Apakah semua kebakaran industri tiga detik atau kurang?

    Jawaban: kebakaran pendek durasi adalah perkecualian yang langka. Buka koran, menyalakan TV,  seperti AS Chemical Safety Board untuk melihat bukti langsung betapa kebakaran yang luas biasanya ketika mereka terjadi pada manufaktur, kimia, dan situs industri berbasis minyak bumi. Tiga detik adalah spesifikasi kinerja yang hanya digunakan untuk memenuhi syarat pakaian seperti FR. Ini tidak ada hubungannya dengan membangun tingkat yang benar PPE pekerja butuhkan dalam lingkungan bahaya kebakaran khusus Anda.

    Apa minimum persen tubuh membakar diperlukan untuk lulus NFPA 2112 pengujian?

    Jawaban: Untuk pakaian untuk lulus NFPA 2112 pengujian, harus menunjukkan 50 persen atau kurang keseluruhan diperkirakan membakar tubuh menggunakan model luka bakar standar.

    Adalah pakaian yang menghasilkan 50 persen diperkirakan membakar tubuh dari model standar yang dapat diterima untuk organisasi Anda?

    Jawaban: Jika tidak, maka Anda perlu melihat melampaui NFPA 2112 kepatuhan dan mengevaluasi sistem garmen untuk tingkat kinerja aktual mereka, dan tidak hanya lulus / gagal kriteria berdasarkan 50 persen kulit diperkirakan membakar Model cedera.

    Jika pakaian membawa sebuah NFPA 2112 "lulus" rating, artinya itu akan melindungi pekerja Anda memadai atau memenuhi peraturan OSHA berlaku?

    Jawaban: Tidak ada jalan pintas - melakukan pekerjaan rumah, menghasilkan data, dan bekerja sama dengan penyedia pakaian untuk memahami apa jenis pakaian atau sistem garmen akan memberikan tingkat perlindungan yang diperlukan.

    Di bawah NFPA 2113, adalah penilaian bahaya benar-benar diperlukan?

    Jawaban: Dalam NFPA 2113, penilaian bahaya harus dilakukan yang akan memberikan tingkat energi terukur untuk berbagai tugas yang pekerja melakukan. Untuk benar melakukan penilaian bahaya, berikut ini adalah pertanyaan kritis yang harus dijawab: a. bahan apa yang terbakar? atau: Apa sumber bahan bakar Anda? b. Berapa banyak udara yang tersedia untuk mencampur dengan bahan bakar untuk mendukung pembakaran? c. Berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi seseorang untuk mengakui bahwa ia dalam kesulitan dan melakukan sesuatu tentang hal itu? d. Apakah pekerja mengenakan perlengkapan yang akan memperlambat mereka?

    Adalah tidak mengetahui durasi api kritis dalam memilih peralatan yang tepat termal pribadi pelindung (PPE)?

    Jawaban: Mengetahui durasi api biasanya penting dalam memahami potensi kerusakan faktor infrastruktur dan api eskalasi (seperti yang telah terjadi dalam insiden industri besar). Namun, untuk pemilihan APD, itu adalah durasi paparan panas potensi seseorang mungkin mengalami selama melarikan diri itu penting. Hal ini biasanya ditentukan melalui situs dan tugas analisis bahaya. Beberapa alat dapat membantu dalam proses ini. Pusat Kimia Proses Keselamatan dari American Institute of Chemical Engineers (CCPS) dan NFPA 2113 standar telah diakui oleh OSHA sebagai panduan untuk membantu dalam proses ini dan untuk memilih PPE pelindung termal yang sesuai.

    NFPA 2113 mengacu pada "flash" kebakaran, Apakah "flash" Kebakaran hanya bahaya kebakaran industri yang dapat menyebabkan luka bakar?

    jawaban: Tidak Ada banyak risiko bahaya kebakaran lainnya dalam proses industri yang bekerja dengan atau menangani bahan yang mudah terbakar. bahaya kebakaran ini terjadi dari kegagalan yang tidak direncanakan peralatan yang melepaskan, dengan pengapian berikutnya, gas proses, cairan, dan padatan dari tumpahan atau jalur bertekanan istirahat. Banyak dari kebakaran ini dimulai ketika flash, atau awan uap, api membakar kembali ke sumber rilis. Secara keseluruhan, bahaya kebakaran industri umumnya diklasifikasikan sebagai: - kebakaran awan uap, dengan: a) Tidak ada ledakan, b) Akibat ledakan, dan c) Menghasilkan ledakan, - Bola api (release sesaat dan pengapian gas cair di atas titik didih), - api Jet (diarahkan api dari bahan yang mudah terbakar melarikan diri di bawah tekanan), - kebakaran cairan mudah terbakar, membentuk satu atau kedua: a) Renang kebakaran, dan b) Menjalankan kebakaran cair, - Solids kebakaran, dalam bentuk: a) kebakaran Debu, atau b) kebakaran bahan padat (yaitu, logam piroforik), - kebakaran Struktural (yaitu, kebakaran gudang, kantor, dan bangunan dukungan), dan - kebakaran yang terkait dengan oxygen

    Baju Tahan Api Pemadam kebakaran 

     

     

     

  • Sepatu Pemadam Kebakaran Harvik - Harga, Jenis, Keunggulan & Spesifikasi Sepatu Pemadam Kebakaran Harvik - Harga, Jenis, Keunggulan & Spesifikasi

    Sepatu Pemadam Kebakaran merupakan kebutuhan penting bagi Petugas yang melakukan pemadaman kebakaran secara langsung baik bagi pria maupun wanita. Artikel ini akan merewiew Sepatu Harvik yang telah dikenal luas sangat nyaman untuk dipakai di berbagai tempat seperti,  di pabrik, lokasi proyek pembangunan, berbagai bidang industri, dan juga lokasi tambang. Berfungsi sangat baik dari anti selip, pencegahan sengatan listrik, ketahanan menembus, tahan api, isolasi ternal dan impact resistance.  dan warna yang menarik : Hitam dan Kuning

    HARVIK Sepatu Pemadam Standard NFPA

    Harvik telah dirancang sebaik mungkin untuk dipakai  dengan sepatu karet pengaman untuk melawan risiko yang melekat di tempat kerja dan untuk meningkatkan keselamatan bagi setiap profesi. Sepatu safety Harvik diproduksi secara khusus  dibuat oleh Pabrik harvik untuk memenuhi kondisi nyaman dipakai guna melindungi kaki pemakainya.

     

    Beberapa Jenis Sepatu Pemadam :

    • Firechainsaw Boots
    • Firefighter Boots
    • Chainsaw Boots
    • Pertambangan Boots
    • Industri Keselamatan Boots
     
    • Musim Dingin Boots
    • Militer Boots
    • Mustang Riding sepatu
    • Derri Boots
    • Slush Moulding Boots
    • Injection Moulding Boots

     

     

    Brosur Harvik Sepatu Pemadam 

    Merek Harvik karet tahan banting dan tahan terhadap bahan bakar minyak seperti bensin,solar ,oli anti selip, Harvik sepatu safety anti selip yang cocok untuk lingkungan pekerja di air dan di tempat lumpur Seprti tambang perminyakan, tambang batu bara, pabrik semen, gedung- gedung bangunan bertingkat , di pabrik, lokasi proyek pembangunan, berbagai bidang industri, dan juga lokasi tambang dan sejenis nya. Tahan slip karet outsole divulkanisir. Stainless steel non-korosif. Epoxy dilapisi topi kaki. Visibilitas tinggi dengan kontras hitam dan kuning. Waterproof. Karet diperkuat. Memenuhi 20.345 dampak EN ISO dan tes kompresi.

    Spesifikasi

    • Warna Hitam / Kuning
    • Berbagai ukuran Euro: 37-49
    • UK: 4-14
    • US: 3 - 13½
    • Jenis konstruksi Vulcanized Karet Atas dan Sole.
    • Pola terakhir / Sole PSV Menengah (D) Lebar / NJV
    • Kelas perlindungan 1 Toe
    • ketahanan penetrasi
    • 18 kV Electric Shock Resistance  perlindungan

    Rekomendasi

    • Pemadam kebakaran Struktural
    • Penyelamatan kebakaran Umum
    • NFPA 1971: 2007 pelindung sepatu untuk Fire Fighting Struktural
    • CSA Z195-09 / ASTM F 2413-11

     

    Lining Material

    • Terdapat tambahan insulasi panas dari Polyaramide tekstil non-woven dengan properti flame retardant baik
    • Ekstra kenyamanan dengan lapisan pas lembutretardant atas Konstruksi
    • Api atas dengan insulasi panas
    • Diperkuat karet atas
    • Tahan air
    • Visibilitas tinggi dengan kontras hitam dan kuning Sole / Heel
    • Satunya tahan Bahan bakar minyak cocok untuk lingkungan bertentangan
    • Slip divulkanisir tahan outsole karet
    • Abrasi yang sangat baik tahan untuk daya tahan ekstra
    • Menahan 18kV arus kehidupan pada kondisi kering
    • Didukung dengan tiga tangga betis ribbed untuk meningkatkan stabilitas midfoot dan dukunganBaja Midsole
    • Non-korosif stainless steel
    • Tahan pin & tajam bendaBaja Toe • Epoxy dilapisi topi kaki
    • Memenuhi CSA Z195-09 dampak dan ASTM tes kompresi F2413-11
    • Reliable perlindungan di lingkungan dingin & panasTahan Kimia
    • Sole & Atas - Tahan terhadap asam ringan dan basaFinishing coating
    • Lacquer untuk perlindungan cuaca

    Packing

    HARVIK. Color    Black/Yellow
    Size range    Euro: 37 – 49
    UK: 4 – 14
    US: 3 – 13½
    Type of construction    Vulcanized Rubber Upper and Sole.
    Last/Sole Pattern    PSV Medium (D) Width/NJV
    Recommendation    • Structural fire fighting
    • General fire rescue
    • Bush fire fighting

    Harga Sepatu Boot Harvik Rp. 1.650.000,-

    Fungsi Dan Jenis Sepatu Safety

    Syarat – syarat Alat Pelindung Diri,  Alat alat pelindung diri yang telah dipilih hendaknya memenuhi  ketentuan- ketentuan sebagai berikut: Dapat memberikan perlindungan terhadap bahaya ringan Dapat dipakai secara fleksibel Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan atau kecelakaan kerja seperti jari-jari kaki terluka akibat hantaman, tusukan, maupun timpaan benda yang berat dan keras pada bagian kaki. Penggunaan sepatu safety dapat melindungi kaki pekerja dari akibat fatal. Maka dari itu pada bagian depan sepatu terdapat pelindung dari lempengan baja.
    Untuk Mengurangi dampak atau menghindari terjadinya luka bakar pada kaki pekerja saat terkena atau terpapar api atau panas. Maka dari itu Sepatu dibuat dari Kulit asli yang tahan terhadap api pada derajat panas tertentu dan lama paparan yang telah memenuhi standar.
    Menghindari terjadinya slip atau terpeleset disebabkan permukaan licin pada saat menginjak oli atau minyak yang berada di lingkungan pekerjaan. Oleh Sebab itu bagian Sol dari sepatu dibuat dari komponen yang Oil Resistance dan tebal.
    Membuat pemakai semakin lincah dalam bekerja. Sol sepatu dibuat dari bahan karet yang didesign sedemikian rupa dengan tujuan agar mampu diandalkan pada permukaan yang licin. Dengan begitu pemakai akan lebih lincah dalam bekerja.
    Melindungi kaki dari terkena cairan-cairan kimia yang berbahaya. Cairan kimia termasuk cairan yang sangat berbahaya jika menyentuh kulit. Jika sampai terkena akan mengakibatkan luka bakar yang serius.

    Melindungi dari Benda Tajam dan Berbahaya
    Untuk seorang yang bekerja di ruang berbahaya, Sepatu Safety adalah satu diantara Alat Pelindung Diri (APD) yang harus dipakai oleh pekerja yang kemungkinan dapat terkena pecahan kaca, besi ataupun serpihan yang lain yang pastinya sangat membahayakan telapak kaki.

    • Mencegah Kecelakaan Kerja yang Fatal
      Bukan sekedar melindungi telapak kaki saja, Sepatu Safety juga dapat mengurangi resiko kecelakaan kerja fatal seperti kejatuhan benda-benda berat. Safety Shoes ini memiliki kemampuan yang cukup kuat dalam menahan berat, hingga resiko patah tulang atau masalah yang lain dapat diminimalisir.
    • Membuat perlindungan dari Benda Panas
      Di bagian atas dan samping sepatu safety tidak hanya terbuat berbahan kulit saja, namun juga di buat dari bahan metal yang tebal. Dengan hal tersebut sepatu ini dapat melindungi kaki pada benda-benda yang panas. Benda-benda yang panas banyak dihasilkan di ruang seperti pabrik las listrik, pengelolaan lampu dan yang lain.
    • Melindungi dari Cairan Kimia Berbahaya
      Kita semua tahu kalau cairan kimia yaitu cairan yang sangat beresiko, dan bagaimana jadinya bila cairan itu mengenai kulit? Untuk pekerja laboratorium kimia, sepatu safety harus dipakai. 
    • Membuat Pengguna Tidak Terpeleset
      Sepatu safety terbuat dari bahan karet yang didesain sedemikian rupa, hingga sepatu ini dapat di andalkan pada permukaan licin. Dengan demikian, dengan memakai sepatu safety jadi beberapa pekerja semakin lebih lincah dalam bekerja.

    Cara Merawat Sepatu Safety

    Cara Merawat Sepatu Boots Berbahan Kulit   Apakah Anda menyukai sepatu boots ? saat ini sepatu boots mulai memiliki peminat tersendiri, sepatu boots identik dengan bahan plastik. Sekarang ini banyak model sepatu boots yang trendy dan memiliki model yang kwalitas nya bagus Seperti Sepatu Kings, , sepatu harvik, sepatu carterpilar, sepatu ceetah  dan masih banyak lagi sepatu sejenis nya  

    1. Simpanlah sepatu safety dengan suhu yang kering. Sepatu,  terbuat dari bahan kulit yang berakibat akan membuat sepatu berjamur jika di simpan di tempat yang lembab. Selain itu anda juga bisa menyimpan sepatu pada suhu yang sedang, suhu sedang bertujuan agar sepatu tidak cepat rusak karena pemanasan suhu. Seperti di taruh di bawah sinar matahari.
    2. Selalu rutin untuk mencuci dan menyemir sepatu safety Anda. Jika sepatu anda jarang anda suci dan di semir akan membuat sepatu jadi kotor dan dekil. Sepatu akan menjadi cepat rusak jika terlalu lama dalam keadaan kotor karena kuman-kuman yang ada di sepatu akan menggerogoti kulit sepatu safety anda, Selain itu juga tidak membuat anda nyaman saat bekerja karena sepatu yang kotor.
    3. Cucilah sepatu dengan bahan-bahan kimia yang tidak terlalu keras.  Gunakan deterjen dengan bahan yang keras. Cucilah sepatu dengan bahan yang tidak terlalu keras. Jika anda mencuci dengan deterjen ataupun sabun yang mempunyai bahan kimia yang keras akan membuat bahan pewarna pada kulit sepatu menjadi luntur.
    4. Gunakan pembersih khusus sepatu. Jika Sepatu, anda berjamur semprotlah sepatu safety anda dengan pembersih khusus. Atau anda bisa membersihkan dengan air bersih lalu gosok dengan sikat yang lembut seperti sikat gigi, lakukan secara perlahan. Kemudian bilas dengan air bersih. Untuk mengeringkan jangan di keringkan langsung dibawah sinar matahari. Gunakanlah kipas angina untuk mengeringkannya.
    5. Jangan menjemur sepatu dengan suhu panas berlebihan. Jemurlah sepatu Jika sepatu sudah terlalu kotor anda boleh membersihkannya dengan cara di atas, namun saat menjemur sepatu anda harus perhatikan saat menjemurnya. Jika ingin menjemur di bawah sinar matahari antara jam 7 sampai jam 11 siang. Jangan terlalu lama saat menjemur sepatu karena jika terlalu lama bahan karet pada sepatu anda akan meleleh atau akan lembek
    6. Jangan biasakan memakai sepatu safety dalam keadaan basah. Jika memakai sepatu safety dalam kaki basah akan menyebabkan dban atau penyebaran bakteri secara cepat. Jika bakteri sudah menyebar maka sepatu akan cepat bau dan dapat menyebarkan penyakit.
    7. Baiknya anda gunakan semprotan khusus untuk sepatu seperti (shoes spray). Cara menggunakannya yaitu semprotkan di seleruh bagian dalam dan luar sepatu lalu diamkan selama kurang lebih 10 menit agar zat pada shoes spray melekat, lalu anda bisa gunakan sepatu safety anda dengan kondisi nyaman dan wangi.
    8. Pakaikaos kaki guna menjaga kesehatan kaki yang Optimal di Banding kan anda  tidak memakainya. 

    Bila  anda  yang sedang mencari sepatu berbagai model Merk,  khususnya daerah Jabodetabek, kami menjual dengan system pemesanan online. jika anda berminat silahkan kunjungi katalog yang tersedia di website kami untuk mencari produk mana yang ingin anda cari. untuk memenuhi kebutuhan anda  Silahkan Hubungin Kontak Kami dan bisa Langsung datang di tempat Kami. Kami merpuakan toko online terpercaya yang menyediakan berbagai jenis & macam sepatu yang anda butuhkan dengan harga yang bersaing dan kualitas terbaik. Anda bisa memilih sepatu kebutuhan anda di halaman katalog produk. Jika anda ada pertanyaan atau ingin memesan sepatu langsung saja hubungi melalui What sapp bagian costumer service kami di nomor 082237725449 

    Kami menjual berbagai sepatu safety untuk perlindungan diri dari berbagai benturan yang mungkin terjadi pada lingkungan kerja. Beberapa sepatu yang kami jual sudah mendapatkan standar nasional, jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Beberapa merk yang kami jual yaitu sepatu  Sepatu Harvik, Sepatu safety boot magnum,. Sepatu Merk Waina tipe soll stell, safety kings, sepatu safety cheetah, DLL  . Sepatu keselamatan memang dibutuhkan bagi para pekerja untuk melindungi kaki dari benturan yang mungkin terjadi.

    Kami mencoba memenuhi kebutuhan para pelanggan mulai dari konsumen yang bekerja di pabrik, lokasi proyek pembangunan, berbagai bidang industri, dan juga lokasi tambang. Selain menjual dalam jumlah banyak (grosir), kami juga melayani pembelian jumlah satuan. Dapatkan penawaran harga menarik jika anda membeli dalam jumlah banyak. Untuk wilayah Jakarta, kami memberikan opsi pembayaran di tempat (COD), sehingga transaksi menjadi lebih aman dan nyaman.

  • Jual Baju Tahan Panas - Nomex Coverall Termurah - Jakarta Barat Jual Baju Tahan Panas - Nomex Coverall Termurah - Jakarta Barat

    Baju tahan panas Nomex Coverall merupakan suatu alat yang penting bagi pemadam kebakaran, karena ketika terjadi kebakaran dan ada yang terjebak dalam ruangan yang terbakar maka pemadam harus menyelamatkan orang tersebut, dan jika tidak memakai baju tahan api maka dapat membahayakan orang pemadam api tersebut.

    Baju tahan panas Nomex Coverall terbuat dari bahan khusus, suatu bahan istimewa yang tahan terhadap panas. Ada tiga jenis bahan pembuat baju tahan panas yaitu : 1. Serat Asbes, 2. Aramid, 3. Nomex. Itulah jenis-jenis bahan baju tahan api, seiring perkembangan jaman jenis bahan baju pemadam kebakaran pun terus di tingkatkan keamanan dan perlindungannya agar pemadam kebakaran tetap dapat terlindung saat melakukan aksi penyelamatan.

    Di bawah ini beberapa pengertian bahan pembuat baju tahan panas, yaitu sebagai berikut :

    1. Serat Asbes Sebagai Bahan Baju Pemadam

    Baju pemadam kebakaran Nomex Coverall awalnya dahulu terbuat dari bahan serat asbes. Serat asbes memang ada yang dapat dipintal dan ada yang tidak. Karena sifatnya yang tahan api makan serat asbes dapat menjadi bahan baju pemadam kebakaran, selain menjadi bahan baju pemadam  Serat asbes yang dipintal dapat juga digunakan untuk sarung tangan, pelapis dinding, pelapis rem, bahan tekstil asbes dan alat pemadam api

    2. Aramid Sebagai Bahan Baju Pemadam

    Serat aramid adalah kelas dari serat sintetik tahan panas dan kuat. Karena itu serat aramid digunakan sebagai bahan baju pemadam kebakaran menggantikan bahan serat asbes, karena bahan serat asbes dapat membahayakan Menghirup asbes dapat menyebabkan penebalan pleura (selaput yang melapisi paru-paru) karena tergores oleh serat asbes dan memicu penyakit kanker bagi para pekerja yang terus menerus menggunakannya. selain menjadi bahan baju pemadam kebakaran.

    Bahan aramid banyak di gunakan sebagai bahan baju pembalap mobil dan motor. Aramid termasuk jenis nylon seperti Nomex, Kevlar dan Tawron adalah bahan yang sangat tahan api, tahan suhu tinggi, terbakar pada suhu 53 oC.

    3. Nomex Sebagai Bahan Baju Pemadam

    Nomex Coverall merupakan bahan fiber yang tahan api dan dalam bahan nomex jika dalam temperatur tinggi tidak dapat meleleh, menetes atau menyebabkan pembakaran di udara. Nomex sendiri adalah serat yang terdiri dari beberapa kombinasi serat lainnya untuk menyempurnakan bahan-bahan baju perlindungan sebelumnya. Serat berbahan Nomex digunakan umunya di gunakan sebagai pakaian pelindung.

    Baju Tahan Panas Nomex Coverall adalah Baju Pemadam Kebakaran lengkap dengan Celana yang terbuat dari material tahan panas atau bahan dasar kain tahan panas yang tebal yang berfungsi sebagai pakaian pelindung diri dalam melakukan kegiatan tugas Pemadaman Kebakaran.

    OFI Fireman Suit merupakan kelengkapan dari pasukan pemadam kebakaran. Peralatan yang terdiri dari jaket dan trouser ini sangat diperlukan oleh pasukan pemadam kebakaran pada saat bertugas untuk melindungi kulit manusia dari percikan atau jilatan api.

    Spesifikasi Teknis:

    Terdiri dari dua bagian jaket (3-layer) dan celana (3-layer)

    Tahan panas (Flame Retardant) dan Tahan Air (Water Repellant)

    Lapisan luar Jacket / Celana: NOMEX® IIIA terbuat dari bahan 93% NOMEX® Aramid, 5% KEVLAR®, 2% bahan serat carbon anti static, dengan standard 6.0 oz/yd².

    Lapisan tengah Jacket / Celana: terbuat dari bahan breathable fleece (Dacron), sehingga memungkinkan sirkulasi udara masih bisa berlangsung, namun debu /partikel asap tidak bisa masuk menembus lapisan dalam

    Lapisan dalam Jacket / Celana : terbuat dari bahan cotton yang lembut

    Warna Standard Merah, dan tersedia pilihan warna Orange, Blue Navy, Hitam dan sebagainya

    Mengacu standard pengetesan tahan panas sesuai NFPA 2112 & NFPA 2113, SNI 0989-20

    Lulus Uji dari Laboratorium Pengujian Dinas Pemadam Kebakaran Indonesia

    Kelengkapan (Optional) :

    PAB Fireman helmet (EN-443 standard)

    Fireman boots kulit (EN-345 standard)

    Sarung tangan aluminized

    Tas Kompartemen

    Baju Pemadam atau Baju Tahan Panas/api  Nomex Coverall adalah atribut perlengkapan yang biasa digunakan oleh petugas pemadam kebakaran. Baju pemadam dibuat dari bahan khusus dan istimewa, karena mempunyai daya tahan terhadap panas/api.Akan tetapi atribut baju ini juga dapat digunakan untuk selain petugas pemadam kebakaran, sebagai suatu alat safety atau perlindungan terhadap panas/api dan juga untuk penyelamatan dari musibah kebakaran.

    Harga Baju Tahan Panas COVERALL Nomex Rp. 1.650,000,-

     

    Baju Tahan Panas Adalah baju pemadam kebakaran lengkap dengan celana yang terbuat dari material tahan panas atau bahan dasar kain tahan panas yang tebal yang berfungsi sebagai bahan pelindung diri atau baju safety dalam melakukan kegiatan tugas pemadam kebakaran bidang keselamatan industri telah  wajib menyediakan bagi pekerja berupa peralatan keselamatan dan kesehatan kerja k3, suatu peralatan keselamatan terbaru yang di rancang dengan sangat hati- hati untuk penggunaan tersebut 

    Memahami bahan dasar baju pemadam kebakaran tahan panas Nomex lllA, umum nya bahan dasar baju pemadam kebakaran tahan panas tersebut dari bahan katun atau bahan kain katun kain tahan panas dengan tujuan agar para pekerja, atau karyawan di bidang kontraktor ,perminyakan, tambang batu bara, konstruksi, pharmasi laboraturium, dll aman terhadap keselamatan dari resiko kerja yang tinggi di bidang tersebut, Bahan dasar pakaiyan pemadam kebakaran tahan panas adalah, sebuah bahan kain katun kwalitas super dari Amerika Serikat yang di patenkan dengan nama dagang nomex111A, bahan pembuat baju pemadam kebakaran nomex ini yang menjadi bahan dasar baju pemadam kebakaran api dan standar keamanan baju safety atau pakaiyan safety dinas pemadam kebakaran di seluruh dunia yang di buat dengan berbaghai merk baju pemadam kebakaran api seperti merk kill fire yang akan kami tawar kan terhadap anda bagi yang membutuhkanya 

    Bahan dasar pembuatan pakaiyan pemadam kebakaran api,tahan panas Nomex 111A Fireman Suit, Fireman outfit tidak sama dengan baju kaos pemadam kebakaran api ataupun pakaiyan dinas pemadam kebakaran ataupun bahan pakaiyan dinas lapangan lainya, karena kami secara khusus jual baju safety dan baju pamadam kebakaran api atau baju damkar yang mengkhusus kan diri pada bahan dasar baju pemadam kebakaran yang terbuat dari bahan nomex dengan fungsi alat pelindung diri sekaligus alat pelindung diri dari bahaya pemadam kebakaran api

    2.Baju Rangkap Celana NOMEX IIIA  uk 6 OZ. KILL FIRE uk 6,5 oz. Kami sebagai distributor baju safety pemadam kebakaran api, Nomex saat ini jual baju pemadam kebakaran tahan panas nomex 111A Merk KILLFIRE 6,5 Oz Untuk memenuhi permintaan anda dalam melengkapi peralatan proteksi kebakaran anda sehingga anda dapat menjalan kan program keselamatan dan kesehatan kerja k3 di tempat anda bekerja juga merupakan tugas kami sebagai salah satunya Baju pemadam kebakaran Nomex111A 6,5 Oz ini adalah sesuai dengan standard Nasional maupun Internasional dalam melakukan perlindungan diri maupun perlindungan aset usaha anda untuk menjaga dan bisa Anda  pakai di saat adanya kebakaran, Baju Rangkap Celana NOMEX IIIA  uk 6 OZ. KILL FIRE uk 6,5 oz. terdiri dari Baju & celana, Bahan dari Nomex 111A, ketebalan 6,5 Oz, Flame Retardan, Coton 100%, Standard NFPA 2112, Memiliki Layer Di Bagian Dalam, Bahan 93% meta aramid,2% Serat karbon P-140.

    Spesifikasi                                                                                               

    1.Bahan NOMEX 111A     4. Cototon 100%

    2.Baju & Celana              5. Standard NFPA 2112

    3.Ketebalan 6,5 Oz         6. Memiliki Layer Bagian Dalam

    4.Flame Retardan           8. Bahan 93% Mete Aramid ,5% Serat Carbon P-140.

     

    HARGA BAJU PEMADAM MERK NOMEX IIIA Coverall  Rp. 1.650,000,-

    Fungsi Baju Pemadam Tahan Panas, Adalah: Baju pemadam kebakaran tahan panas berfungsi dalam penanganan pekerjaan pada logam panas bekerja di lingkungan yang panas atau di daerah di mana bahan kimia mudah terbakar yang di produksi atau di tangani, dan fungsi paling utama adalah untuk melindungi diri dalam penanganan dan pengulangan bahaya kebakaran sebelum penggunaan seragam tahan panas yang terbuat dari kapas di olah secara kimia tapi terasa mahal, kemudian hadir produk baru yang bernama nomex, NOMEX, Adalah Merk Dagang terdaftar dari dupont, AS yang merupakan Nylon aromatik yasng memiliki sifat flame retardant dan berdasar kan sintesis kimia oleh karena itu pakaiyan yang terbuat dari fiber ini memiliki permukaan standar yang sangat tinggi dalam mengatasi kesehatan terhadap panas, Siapa Yang Menggunakan Baju Safety Tahan Panas...?

    Petugas Pemadam Kebakaran, Petugas Fire Marshall Pada Pabrik Besar, Tenaga Kerja Industry Peleburan Logam, Tenaga Kerja Pengeboran Minyak Darat dan Lepas Pantai Tenaga Kerja Industri Kimia, Fitut Khusus Baju Tahan Panas Nomex111A KILL FIRE, Kerah pelindung tinggi untuk penjaga tenggorokan di tutupi dari panas nya api, tab untuk radio di dalam, dua kantong besar paha lapisan tunggal, bergaris elastis,di pinggang belakang saku pen pada epaulates lengan kiri di bahu, strip jahit topstiched, semua poin strip bar tertempel, setrifikat uji bahan di lab dinas pemadam, Bahan Baju Pemadam ,Bahan Baju pemadam tahan panas Merk Nomex111A kill Fire telah Di uji sampel dan Memiliki Setrifikat dari dinas pemadam,

    Baju Rangkap Celana Tahan Api/ Anti Api Berfungsi.

    Melindungi Badan Dari Percikan Api Dari Bahaya Kebakaran jenis nya Ada Dua Yaitu A. Baju Rangakap Celana Tahan Api/ Anti Api, Baju Tahan panas baju pemadam Nomex 111 A Coverall, di pergunakan khusus untuk pekerja yang melakukan, tugas di tempat yang mengandung unsur panas dan api seperti kontraktor, peramina, perminyakan, tambang batu bara, konstruksi, pharmasi area pengelasan, pengecoran, pengeboran minyak, bengkel, work shop, dan lingkungan pekerjaan dan lingkungan pekerja teknis, dan lainya...Nomex 111 Flame Retardan Coveral Terbuat dari bahan kain katun atau bahan PEE Tahan panas/tahan api sehingga membuat para pekerja aman dan baik terhadap keselamatan pekerja dari resiko kerjaan yang tinggi di bidang tersebut

    Perbedaan Antara Baju Tahan Panas dan Tahan Api

    •Baju Tahan panas Bersifat Lentur Terbuat Dari Bahan Kain (cotton) Sedangkan Baju Tahan Api Terbuat Dari Aluminium Foil

    •Baju Tahan Panas Berfungsi  Untuk Melindungi Pengguna Dari Panas Nya Suhu Api Atau Kebakaran sedangkan Baju Tahan Api Berfungsi untuk melindungi pengguna dari    kobaran api yang menyala

    •pemakaiyan baju tahan panas tidak harus di lengkapi dengan helm pemadam sepatu pemadam dan kaos tangan karena hanya dipakai pada kebakaran kecil di luar ruangan  sedangkan baju tahan api, hanya di pakai dengan perlengkapan untuk standar pemadam karena berfungsi untuk memadamkan api besar di ruangan

    Baju Tahan Api, Pengartian baju tahan api,baju tahan api adalah baju pemadam kebakaran lengkap dengan celana, yang di buat dari baju tahan api  Berbahan kan dari aluminium foil Anti api yang tebal, yang di lengkapi dengan penutupan muka untuk melihat berlapis kan kaca bening sepatu pemadam berikut senter dan tabung oksigen dan sarung tangan.

Andy Rifky 

View Anwar Arifin's profile on LinkedIn

 WA. 087885235999

HP. 081211930009

PT. Global Mitra Proteksindo
Komp. Taman Palem Mutiara
Cengkareng, Jakarta Barat

OFFICE. 02122302338

E- Mail - This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Cari Artikel

Andy Rifky 

View Anwar Arifin's profile on LinkedIn

 WA. 087885235999

HP. 081211930009

PT. Global Mitra Proteksindo
Komp. Taman Palem Mutiara
Cengkareng, Jakarta Barat

OFFICE. 02122302338

E- Mail - gmproteksi@gmail.com