Monday, 30 November -0001 00:00

Harga Sepatu Safety Jakarta

Written by
Rate this item
(0 votes)

Kaki mempunyai peran yang sangat penting dalam kehidupan, dengan anggota tubuh ini kita bisa melakukan apapun seperti melangkah, bekerja dan lainnya sehingga kita perlu melindunginya dari bermacam bahaya. Salah satunya dengan menggunakan sepatu Safety.

Sepatu Safety (Safety Shoes) merupakan salah satu Alat Pelindung Diri (APD) yang wajib digunakan oleh seseorang ketika bekerja guna menghindari risiko kecelakaan. Tidak hanya melindungi bagian tubuh pekerja terhadap adanya risiko kecelakaan saja, namun dengan menggunakan sepatu septi pekerja akan lebih leluasa bergerak sehingga bisa meningkatkan efektivitas dan hasil produksi yang diharapkan.

Sepatu ini terbuat dari kulit dipadu dengan metal, pada bagian bawahnya terbuat dari karet yang tebal. Dengan bahan tersebut, pekerja akan aman dari bermacam kecelakaan terhadap kakinya. Banyak sekali manfaat yang diperoleh dengan menggunakan sepatu Safety, berikut ulasannya.

Manfaat Sepatu Safety

Melindungi dari Benda Tajam dan Berbahaya

 Bagi seseorang yang bekerja di area berbahaya, Sepatu Safety merupakan salah satu Alat Pelindung Diri (APD) yang wajib digunakan oleh pekerja yang kemungkinan bisa terkena pecahan kaca, besi maupun serpihan lainnya yang tentunya sangat membahayakan telapak kaki.

Terkait: Manfaat Menggunakan Sepatu Safety Untuk Anda

Mencegah Kecelakaan Kerja yang Fatal

 Tidak hanya menjaga telapak kaki saja, Sepatu Safety pun mampu mengurangi risiko kecelakaan kerja fatal seperti kejatuhan benda-benda berat. Safety Shoes ini mempunyai kekuatan yang cukup kuat dalam menahan berat, sehingga risiko patah tulang atau masalah lainnya bisa diminimalisir

Melindungi dari Benda Panas

 Pada bagian atas dan samping sepatu safety tidak hanya terbuat dari bahan kulit saja, tetapi juga dibuat dari bahan metal yang tebal. Dengan demikian sepatu ini mampu melindungi kaki terhadap benda-benda yang panas. Benda-benda yang panas banyak dihasilkan di area seperti pabrik las listrik, pengelolaan lampu dan yang lainnya.

Melindungi dari Cairan Kimia Berbahaya Kita semua tahu bahwa cairan kimia adalah cairan yang sangat berbahaya, dan bagaimana jadinya jika cairan tersebut mengenai kulit? Bagi pekerja laboratorium kimia,  sepatu safety wajib digunakan. Membuat Pengguna Tidak Terpeleset Sepatu safety terbuat dari bahan karet yang dirancang sedemikian rupa, sehingga sepatu ini bisa di andalkan pada permukaan licin. Dengan demikian, dengan menggunakan sepatu safety maka para pekerja akan lebih lincah dalam bekerja.

Sepatu Safety Sole Konstruksi: Ganda kepadatan poliuretan outsole 

Atas Bahan:Tango cetak kulit atas 

Lining:lapisan Taibrelle 

Insole Board: Non-woven serat papan insole 

Insole: Extra tebal panjang penuh busa PU insole 

Fitur Ekstra lebar 5-toe toecap 

Tersedia Ukuran: 3 - 12  

Ganda kepadatanpoliuretan tunggal 

Extra tebalPU insole busa penuh Dengan tutup scuff 

Sol Luarberbahan POLYURETHANE (PU). 

Sol Dalam,PU Foam. 

Sepatu boot tinggi. 

Sol LuarTAHAN MINYAK (tahan minyak), TAHAN ASAM Dan alkali (asam / basa tahan). 

Besi pengaman (toecaps) Yang Lebar Dan Nyaman di jari kesemek, Serta tahan beban hingga 200 joule. 

Antistatik, Tahan Listrik sengatan. 

Ringan DIPAKAI Dan NUSANTARA Licin. 

BersertifikatSNI, CE, PSB TEST, Standar Australia, MS SIRIM Dan ASTM.

Read 374 times Last modified on Tuesday, 31 October 2017 04:06

Related items