Saturday, 28 January 2017 06:54

Jual Baju Tahan Panas - Nomex Coverall Termurah - Jakarta Barat

Written by
Rate this item
(1 Vote)

Baju tahan panas Nomex Coverall merupakan suatu alat yang penting bagi pemadam kebakaran, karena ketika terjadi kebakaran dan ada yang terjebak dalam ruangan yang terbakar maka pemadam harus menyelamatkan orang tersebut, dan jika tidak memakai baju tahan api maka dapat membahayakan orang pemadam api tersebut.

Baju tahan panas Nomex Coverall terbuat dari bahan khusus, suatu bahan istimewa yang tahan terhadap panas. Ada tiga jenis bahan pembuat baju tahan panas yaitu : 1. Serat Asbes, 2. Aramid, 3. Nomex. Itulah jenis-jenis bahan baju tahan api, seiring perkembangan jaman jenis bahan baju pemadam kebakaran pun terus di tingkatkan keamanan dan perlindungannya agar pemadam kebakaran tetap dapat terlindung saat melakukan aksi penyelamatan.

Di bawah ini beberapa pengertian bahan pembuat baju tahan panas, yaitu sebagai berikut :

1. Serat Asbes Sebagai Bahan Baju Pemadam

Baju pemadam kebakaran Nomex Coverall awalnya dahulu terbuat dari bahan serat asbes. Serat asbes memang ada yang dapat dipintal dan ada yang tidak. Karena sifatnya yang tahan api makan serat asbes dapat menjadi bahan baju pemadam kebakaran, selain menjadi bahan baju pemadam  Serat asbes yang dipintal dapat juga digunakan untuk sarung tangan, pelapis dinding, pelapis rem, bahan tekstil asbes dan alat pemadam api

2. Aramid Sebagai Bahan Baju Pemadam

Serat aramid adalah kelas dari serat sintetik tahan panas dan kuat. Karena itu serat aramid digunakan sebagai bahan baju pemadam kebakaran menggantikan bahan serat asbes, karena bahan serat asbes dapat membahayakan Menghirup asbes dapat menyebabkan penebalan pleura (selaput yang melapisi paru-paru) karena tergores oleh serat asbes dan memicu penyakit kanker bagi para pekerja yang terus menerus menggunakannya. selain menjadi bahan baju pemadam kebakaran.

Bahan aramid banyak di gunakan sebagai bahan baju pembalap mobil dan motor. Aramid termasuk jenis nylon seperti Nomex, Kevlar dan Tawron adalah bahan yang sangat tahan api, tahan suhu tinggi, terbakar pada suhu 53 oC.

3. Nomex Sebagai Bahan Baju Pemadam

Nomex Coverall merupakan bahan fiber yang tahan api dan dalam bahan nomex jika dalam temperatur tinggi tidak dapat meleleh, menetes atau menyebabkan pembakaran di udara. Nomex sendiri adalah serat yang terdiri dari beberapa kombinasi serat lainnya untuk menyempurnakan bahan-bahan baju perlindungan sebelumnya. Serat berbahan Nomex digunakan umunya di gunakan sebagai pakaian pelindung.

Baju Tahan Panas Nomex Coverall adalah Baju Pemadam Kebakaran lengkap dengan Celana yang terbuat dari material tahan panas atau bahan dasar kain tahan panas yang tebal yang berfungsi sebagai pakaian pelindung diri dalam melakukan kegiatan tugas Pemadaman Kebakaran.

OFI Fireman Suit merupakan kelengkapan dari pasukan pemadam kebakaran. Peralatan yang terdiri dari jaket dan trouser ini sangat diperlukan oleh pasukan pemadam kebakaran pada saat bertugas untuk melindungi kulit manusia dari percikan atau jilatan api.

Spesifikasi Teknis:

Terdiri dari dua bagian jaket (3-layer) dan celana (3-layer)

Tahan panas (Flame Retardant) dan Tahan Air (Water Repellant)

Lapisan luar Jacket / Celana: NOMEX® IIIA terbuat dari bahan 93% NOMEX® Aramid, 5% KEVLAR®, 2% bahan serat carbon anti static, dengan standard 6.0 oz/yd².

Lapisan tengah Jacket / Celana: terbuat dari bahan breathable fleece (Dacron), sehingga memungkinkan sirkulasi udara masih bisa berlangsung, namun debu /partikel asap tidak bisa masuk menembus lapisan dalam

Lapisan dalam Jacket / Celana : terbuat dari bahan cotton yang lembut

Warna Standard Merah, dan tersedia pilihan warna Orange, Blue Navy, Hitam dan sebagainya

Mengacu standard pengetesan tahan panas sesuai NFPA 2112 & NFPA 2113, SNI 0989-20

Lulus Uji dari Laboratorium Pengujian Dinas Pemadam Kebakaran Indonesia

Kelengkapan (Optional) :

PAB Fireman helmet (EN-443 standard)

Fireman boots kulit (EN-345 standard)

Sarung tangan aluminized

Tas Kompartemen

Baju Pemadam atau Baju Tahan Panas/api  Nomex Coverall adalah atribut perlengkapan yang biasa digunakan oleh petugas pemadam kebakaran. Baju pemadam dibuat dari bahan khusus dan istimewa, karena mempunyai daya tahan terhadap panas/api.Akan tetapi atribut baju ini juga dapat digunakan untuk selain petugas pemadam kebakaran, sebagai suatu alat safety atau perlindungan terhadap panas/api dan juga untuk penyelamatan dari musibah kebakaran.

Harga Baju Tahan Panas COVERALL Nomex Rp. 1.650,000,-

 

Baju Tahan Panas Adalah baju pemadam kebakaran lengkap dengan celana yang terbuat dari material tahan panas atau bahan dasar kain tahan panas yang tebal yang berfungsi sebagai bahan pelindung diri atau baju safety dalam melakukan kegiatan tugas pemadam kebakaran bidang keselamatan industri telah  wajib menyediakan bagi pekerja berupa peralatan keselamatan dan kesehatan kerja k3, suatu peralatan keselamatan terbaru yang di rancang dengan sangat hati- hati untuk penggunaan tersebut 

Memahami bahan dasar baju pemadam kebakaran tahan panas Nomex lllA, umum nya bahan dasar baju pemadam kebakaran tahan panas tersebut dari bahan katun atau bahan kain katun kain tahan panas dengan tujuan agar para pekerja, atau karyawan di bidang kontraktor ,perminyakan, tambang batu bara, konstruksi, pharmasi laboraturium, dll aman terhadap keselamatan dari resiko kerja yang tinggi di bidang tersebut, Bahan dasar pakaiyan pemadam kebakaran tahan panas adalah, sebuah bahan kain katun kwalitas super dari Amerika Serikat yang di patenkan dengan nama dagang nomex111A, bahan pembuat baju pemadam kebakaran nomex ini yang menjadi bahan dasar baju pemadam kebakaran api dan standar keamanan baju safety atau pakaiyan safety dinas pemadam kebakaran di seluruh dunia yang di buat dengan berbaghai merk baju pemadam kebakaran api seperti merk kill fire yang akan kami tawar kan terhadap anda bagi yang membutuhkanya 

Bahan dasar pembuatan pakaiyan pemadam kebakaran api,tahan panas Nomex 111A Fireman Suit, Fireman outfit tidak sama dengan baju kaos pemadam kebakaran api ataupun pakaiyan dinas pemadam kebakaran ataupun bahan pakaiyan dinas lapangan lainya, karena kami secara khusus jual baju safety dan baju pamadam kebakaran api atau baju damkar yang mengkhusus kan diri pada bahan dasar baju pemadam kebakaran yang terbuat dari bahan nomex dengan fungsi alat pelindung diri sekaligus alat pelindung diri dari bahaya pemadam kebakaran api

2.Baju Rangkap Celana NOMEX IIIA  uk 6 OZ. KILL FIRE uk 6,5 oz. Kami sebagai distributor baju safety pemadam kebakaran api, Nomex saat ini jual baju pemadam kebakaran tahan panas nomex 111A Merk KILLFIRE 6,5 Oz Untuk memenuhi permintaan anda dalam melengkapi peralatan proteksi kebakaran anda sehingga anda dapat menjalan kan program keselamatan dan kesehatan kerja k3 di tempat anda bekerja juga merupakan tugas kami sebagai salah satunya Baju pemadam kebakaran Nomex111A 6,5 Oz ini adalah sesuai dengan standard Nasional maupun Internasional dalam melakukan perlindungan diri maupun perlindungan aset usaha anda untuk menjaga dan bisa Anda  pakai di saat adanya kebakaran, Baju Rangkap Celana NOMEX IIIA  uk 6 OZ. KILL FIRE uk 6,5 oz. terdiri dari Baju & celana, Bahan dari Nomex 111A, ketebalan 6,5 Oz, Flame Retardan, Coton 100%, Standard NFPA 2112, Memiliki Layer Di Bagian Dalam, Bahan 93% meta aramid,2% Serat karbon P-140.

Spesifikasi                                                                                               

1.Bahan NOMEX 111A     4. Cototon 100%

2.Baju & Celana              5. Standard NFPA 2112

3.Ketebalan 6,5 Oz         6. Memiliki Layer Bagian Dalam

4.Flame Retardan           8. Bahan 93% Mete Aramid ,5% Serat Carbon P-140.

 

HARGA BAJU PEMADAM MERK NOMEX IIIA Coverall  Rp. 1.650,000,-

Fungsi Baju Pemadam Tahan Panas, Adalah: Baju pemadam kebakaran tahan panas berfungsi dalam penanganan pekerjaan pada logam panas bekerja di lingkungan yang panas atau di daerah di mana bahan kimia mudah terbakar yang di produksi atau di tangani, dan fungsi paling utama adalah untuk melindungi diri dalam penanganan dan pengulangan bahaya kebakaran sebelum penggunaan seragam tahan panas yang terbuat dari kapas di olah secara kimia tapi terasa mahal, kemudian hadir produk baru yang bernama nomex, NOMEX, Adalah Merk Dagang terdaftar dari dupont, AS yang merupakan Nylon aromatik yasng memiliki sifat flame retardant dan berdasar kan sintesis kimia oleh karena itu pakaiyan yang terbuat dari fiber ini memiliki permukaan standar yang sangat tinggi dalam mengatasi kesehatan terhadap panas, Siapa Yang Menggunakan Baju Safety Tahan Panas...?

Petugas Pemadam Kebakaran, Petugas Fire Marshall Pada Pabrik Besar, Tenaga Kerja Industry Peleburan Logam, Tenaga Kerja Pengeboran Minyak Darat dan Lepas Pantai Tenaga Kerja Industri Kimia, Fitut Khusus Baju Tahan Panas Nomex111A KILL FIRE, Kerah pelindung tinggi untuk penjaga tenggorokan di tutupi dari panas nya api, tab untuk radio di dalam, dua kantong besar paha lapisan tunggal, bergaris elastis,di pinggang belakang saku pen pada epaulates lengan kiri di bahu, strip jahit topstiched, semua poin strip bar tertempel, setrifikat uji bahan di lab dinas pemadam, Bahan Baju Pemadam ,Bahan Baju pemadam tahan panas Merk Nomex111A kill Fire telah Di uji sampel dan Memiliki Setrifikat dari dinas pemadam,

Baju Rangkap Celana Tahan Api/ Anti Api Berfungsi.

Melindungi Badan Dari Percikan Api Dari Bahaya Kebakaran jenis nya Ada Dua Yaitu A. Baju Rangakap Celana Tahan Api/ Anti Api, Baju Tahan panas baju pemadam Nomex 111 A Coverall, di pergunakan khusus untuk pekerja yang melakukan, tugas di tempat yang mengandung unsur panas dan api seperti kontraktor, peramina, perminyakan, tambang batu bara, konstruksi, pharmasi area pengelasan, pengecoran, pengeboran minyak, bengkel, work shop, dan lingkungan pekerjaan dan lingkungan pekerja teknis, dan lainya...Nomex 111 Flame Retardan Coveral Terbuat dari bahan kain katun atau bahan PEE Tahan panas/tahan api sehingga membuat para pekerja aman dan baik terhadap keselamatan pekerja dari resiko kerjaan yang tinggi di bidang tersebut

Perbedaan Antara Baju Tahan Panas dan Tahan Api

•Baju Tahan panas Bersifat Lentur Terbuat Dari Bahan Kain (cotton) Sedangkan Baju Tahan Api Terbuat Dari Aluminium Foil

•Baju Tahan Panas Berfungsi  Untuk Melindungi Pengguna Dari Panas Nya Suhu Api Atau Kebakaran sedangkan Baju Tahan Api Berfungsi untuk melindungi pengguna dari    kobaran api yang menyala

•pemakaiyan baju tahan panas tidak harus di lengkapi dengan helm pemadam sepatu pemadam dan kaos tangan karena hanya dipakai pada kebakaran kecil di luar ruangan  sedangkan baju tahan api, hanya di pakai dengan perlengkapan untuk standar pemadam karena berfungsi untuk memadamkan api besar di ruangan

Baju Tahan Api, Pengartian baju tahan api,baju tahan api adalah baju pemadam kebakaran lengkap dengan celana, yang di buat dari baju tahan api  Berbahan kan dari aluminium foil Anti api yang tebal, yang di lengkapi dengan penutupan muka untuk melihat berlapis kan kaca bening sepatu pemadam berikut senter dan tabung oksigen dan sarung tangan.

Read 2285 times Last modified on Saturday, 27 May 2017 05:55