Wednesday, 25 January 2017 19:59

Helm Pemadam Kebakaran

Written by
Rate this item
(0 votes)
Helm Pemadam Kebakaran Helm Pemadam Kebakaran

Helm Pemadam Kebakaran  dirancang untuk memberikan pengaman untuk melindungi kepala bagian ates , helm ini menggabungkan rekomendasi dari para pengguna pemadam  api dari seluruh dunia. Hasilnya adalah sebuah perakitan terpadu bahan maju dan komponen berkualitas yang memberikan perlindungan yang luar biasa kepala, unggul kenyamanan, daya tahan tahan lama dan terbukti kinerja on-the-job. Fungsi nya adalah

Fungsi nya Helm Adalah Sebagai Berikut, Melindungi kepala dari benturan saat kecelakaan. Melindungi mata dari angin, debu, dan kotoran, dan benda - benda keras lainnya. Melindungi kepala dari panas matahari . Mellindungi hujan basah atau cipratan air dari kendaraan yang berada di depannya. Selain untuk melindungi kepala yang dapat digunakan untuk pekerja proyek sering disebut sebagai Safety Helmet, selain untuk melindungi pengguna helm pengaman helmpun ternyata warna memiliki makna bagi pengguna tertentu.

helm pengaman putih biasanya digunakan oleh para manajer, supervisor, insinyur, mandor.

helm pengaman biru biasanya digunakan oleh pengawas situs, kontraktor listrik atau supervisor sementara.

helm pengaman kuning biasanya digunakan oleh sub-kontraktor atau pekerja umum.

helm pengaman hijau biasanya digunakan dan dipakai oleh inspektur lingkungan.

helm pengaman merah muda umumnya digunakan oleh karyawan baru atau magang.

Oranye helm keselamatan biasanya juga digunakan oleh perusahaan.

helm pengaman merah biasanya digunakan oleh petugas keamanan yang memiliki tanggung jawab untuk memeriksa sistem keamanan yang sudah terpasang dan berfungsi sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Manfaat utama dan kegunaan helm Adalah:

Manfat Utama keselamatan mereka sendiri adalah untuk melindungi Bagian Atas kepala Para Karyawan pekerja, Dan Sejenis Nya untuk menghindari barang jatuh dari Atas, menahan dari Kepanasan di saat Ada di Lapangan dan Semacam nya dan lain-lain, dan meminimalkan cedera yang akan menimpa para pekerja sendiri. Kegunaan dari helm pengaman sangat dibutuhkan oleh pekerja yang bekerja di bidang pekerjaan seperti ladang minyak, pabrik, proyek bangunan dan berbagai hal lainnya. dan penggunaan helm pengaman di area kerja yang berbahaya seperti itu adalah wajib untuk fungdi terutama untuk perlindungan pribadi. Karena potensi risiko yang cukup besar dan berasal dari atas kepala banyak sekalo terjadi di lingkungan kerja seperti itu. Jadi kehadiran peralatan keselamatan seperti helm proyek ini sangat penting.

Setiap produsen helm pengaman akan mencakup batas maksimum Tahan Lama Tergantung Pengguna Yang Merawat nya penggunaan helm.. Hal ini juga harus menjadi perhatian kami adalah helm pengaman untuk membersihkan setelah digunakan. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerusakan material akibat kotoran. Karena bisa kotoran adalah bahan kimia, minyak atau pelarut dapat menyebabkan kerusakan pada pembuatan helm pengaman. Seperti di mana helm yang digunakan sekarang, apakah memenuhi kriteria yang menentukan pengguna keselamatan. Tentu sebagai Pengguna HArus Merawat nya Untuk Meminimalisir KAn Kekuatan helm, karna berhubungan dengan, kenyamanan dan keamanan. semoga bisa membawa kesadaran akan pentingnya helm sebagai salah satu peralatan keselamatan dalam bekerja dan lain sebagainya.

 

 

Read 3692 times Last modified on Saturday, 27 May 2017 06:12